Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sari tika

Kesegaran Jasmine Tea Aroma Teh Asli Indonesia

Gaya Hidup | Friday, 25 Aug 2023, 15:21 WIB
Sumber gambar: Habbie

Menurut literatur, Jasmine tea merupakan teh yang ditemukan hampir di seluruh dunia baik di China, Eropa, serta Indonesia. Di Indonesia sendiri, jasmine tea dibuat dari perpaduan teh hitam dan bunga melati.

Jasmine Tea terbuat dari daun teh hitam yakni Camellia Sinensis yang dipanen saat musim semi. Bunga melatinya dipetik ketika sedang hendak bermekaran. Dengan kata lain, bunga melati yang masih kuncup akan dipanen dan dipakai sebagai bahan untuk membuat Jasmine Tea.

Setelah dipanen bunga yang masih kuncup ini akan didiamkan semalaman di tempat yang dingin. Setelah itu, bunga melati akan mekar dengan sendirinya meskipun sebelumnya sudah dipetik dari tanamannya. Jika biasanya jasmine tea dinikmati sebagai minuman, kali ini jasmine tea bisa Anda rasakan melalui satu botol Telon Oil Habbie.

Aroma Jasmine Tea Telon Habbie

Jasmine Tea atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan teh melati memiliki aroma yang nyaman dihirup seharian. Aroma soft floral dari varian nomor 1 Jasmine Tea akan Anda rasakan saat mengoleskannya di tubuh. Aroma minyak telon Habbie Jasmine ini memberikan kesan segar saat digunakan.

Anda dapat merasakan sensasi seperti berada di pegunungan teh yang sejuk dengan paduan lembutnya floral yang sangat nyaman. Aroma Jasmine Tea mencerminkan sifat ceria dan energik dengan perpaduan sifat femininitas dari aroma floral.

Manfaat Jasmine Tea dalam Telon Habbie

Selain aroma floral yang segar jasmine tea dalam Telon Habbie memiliki sejuta manfaat. Tiga kandungan dari Telon Habbie yaitu minyak kelapa, minyak adas, dan minyak kayu putih membantu Anda melembabkan kulit, meringankan gatal-gatal serta meringankan perut kembung.

Jasmine Tea sendiri memiliki manfaat untuk mengurangi berat badan, mengontrol kolesterol, mengatur gula darah, memperlambat penuaan, serta menenangkan saraf. Keharuman aroma teh melati memiliki efek penenang bagi saraf Anda yang sedang dalam keadaan tegang atau stress.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi Jasmine Tea dalam medium berbeda Habbie bisa menjadi pilihan untuk Anda coba. Selain menghangatkan, aroma Telon Habbie yang fresh cocok digunakan di semua aktivitas terlebih bagi anda yang menyukai kesegaran teh dengan kesan floral nan feminim.

Penasaran dengan produk Telon Habbie? Yuk kunjungi official shopnya di marketplace, website, atau melalui sosial media instragram @habbie_id. Tim kami siap membantu Anda menemukan aroma terbaik dari HABBIE TELON OIL.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image