Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Daffa Arden

Aidil Fitri di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar: Relawan Sudah Siap Konsolidasi di Semua Provinsi

Politik | Sunday, 20 Aug 2023, 21:48 WIB
Aidil Fitri

Jakarta - Rumah Aspirasi Relawan Ganjar menggelar acara "Malam Konser Panggung Mas Ganjar" yang berlangsung di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jl. Diponegoro no 72, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Aidil Fitri selaku koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG). Aidil mengaku sangat senang melihat kesiapan, kesolidan dan rasa antusias para seluruh masyarakat dan para relawan-relawan kemenagan Ganjar di Pilpres 2024 nantinya.

"Relawan Ganjar hari ini secara kondisional mereka sudah sangat siap, dan kita itu sudah bayak konsolidasi disemua provinsi, saya sendiri juga sudah beberapa minggu yang lalu konsolidasi di kalimatan timur, sebelumnya di palembang, sulawesi, dan beberapa relawan-relawan kami sudah bergerak juga untuk bersama didalam barisan kemenangan Ganjar," kata Aidil kepada wartawan.

Aidil menegaskan terkait isu -isu beberapa tokoh relawan Ganjar yang berpindah aliansi dari relawan ganjar ke aliansi relawan lawan. Ia menyebut hal itu tidak seberapa dan hanya sebagian kecil saja.

"Soal itu engak seberapa lah, saya bisa hitung hanya sebagian kecil se-kecil-kecilnya, karena kami relawan Jokowi yang mendukung Ganjar itu lebih banyak, lebih solid, lebih mayoritas dan juga lebih masif," tegas Aidil.

Pada kesempatan yang sama, Aidil menanggapi terkait berlangsungnya acara ini sebagai bentuk hiburan dan rekreasi untuk seluruh teman-teman relawan Ganjar yang berada di lapangan, dan acara ini juga sebagai wadah konsolidasi ketua-ketua relawan Ganjar.

Aidil juga menyuarakan soal Cawapres untuk ganjar nantinya, ia secara pribadi lebih prefer ke Erick Thohir untuk menjadi Cawapres Ganjar Pranowo, tetapi tentunya ia mengatakan bahwa hal tersebut tergantung keputusan dari pusat.

"Cawapres itu kan yang mengkrucut ke Ganjar ada berapa orang, ada Erick Thohir, Ridwan Kamil, Mahfud, Andika Perkasa dan Sandiaga Uno. Kalau saya sih secara pribadi lebih prefer ke Erick Thohir, tapi balik lagi semua keputusan ada di pusat," Ucapnya.

Pada akhir statement Aidil menyinggung soal koalisi yang mana empat partai sudah mendukung Cawapres sebelah. Ia mengatakan kita relawan Ganjar akan solid berkoalisi dengan rakyat dan kita akan bersatu dengan rakyat untuk kemenangan Ganjar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image