10 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya, Bermanfaat Buat Kamu yang Masih Nganggur

Teknologi  
10 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya. (ilustrasi)

GENPOP -- Buat kamu yang masih menganggur dan belum mendapatkan pekerjaan, tidak ada salahnya mencoba menghasilkan uang lewat aplikasi.

Karena sebetulnya ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu pakai untuk mengisi waktu sekaligus menghasilkan uang.

Aplikasi yang akan kami ulas berikut ini terbilang unik dan menarik. Mengapa? Karena hanya dengan menonton, membaca, dan menghabiskan waktu aplikasi, kamu bisa mendapatkan saldo dompet digital.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saldo tersebut umumnya bersumber dari banyak poin yang telah kamu hasilkan. Saldo inilah yang kemudian bisa kamu tukar dengan uang dengan cara transfer ke rekening bank yang kamu miliki.

Berikut ini 10 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan selama menganggur dan belum ada panggilan wawancara kerja. Meski setelah diterima kerja, kamu tetap bisa mengisi waktu luang dengan main aplikasi tersebut.

1. Clip Claps

Aplikasi pertama adalah Clip Claps yang tentu bagi sebagian orang sudah familiar sekali dengan aplikasi ini. Aplikasi ini mengharuskan untuk menonton video kapan pun waktunya.

Di aplikasi tersebut juga tersedia game yang bisa kamu mainkan. Cara main pada aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan uang dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Selamat mencoba.

2. CashPop

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah CashPop. Cara kerja aplikasi ini, yaitu dengan menggunakan terus menerus aplikasi tersebut, lalu akan dihitung berapa lama durasi yang kamu habiskan dalam memakai aplikas tersebut.

Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini adalah di antaranya token, kuota internet, voucer, dan isi ulang pulsa. Setiap hari, kamu wajib ikut undian dan menuntaskan survei yang ada di dalam aplikasi CashPop.

Kamu juga bisa ikut dalam program khusus mereka yakni "Referral". Uang dari aplikasi ini akan ditransfer ke dompet digital yang kamu pakai saat registrasi.

3. Helo

Aplikasi penghasil uang yang ketiga yaitu Helo. Dari namanya tergolong mudah diingat. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu hanya perlu terus menggunakan berbagai fitur dan konten yang ada di dalam aplikasi.

Ada banyak fitur di dalam aplikasi Helo, di antaranya kabar terbaru, video, game, kuis dan lainnya. Kamu akan dibayar atau mendapatkan imbalan berdasarkan seberapa banyak aktivitas harian kamu di aplikasi tersebut.

4. Fizzo Novel

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Fizzo Novel. Ada keunikan tersendiri pada aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini menyajikan berbagai naskah novel dan jenis fiksi lainnya.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu harus membaca naskah-naskah di aplikasi Fizzo Novel selama 30 menit. Semakin lama kamu membaca, semakin banyak pula uang yang bisa kamu peroleh. Uang yang dimaksud berupa saldo. Kamu bisa menukar saldo tersebut dengan uang melalui dompet digital yang kamu pakai di aplikasi Fizzo Novel.

5. VidNow

Aplikasi penghasil uang kelima yakni Vidnow. Di aplikasi ini tersedia banyak video yang harus kamu tonton untuk dapat menghasilkan uang. Semakin banyak video yang kamu tonton, maka semakin banyak uang yang bisa kamu hasilkan.

6. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang yang keenam adalah BuzzBreak. Sistem atau cara menghasilkan uang dari aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya. Bedanya, di aplikasi BuzzBreak tersedia konten atau tulisan menarik untuk kamu baca.

Dari bacaan kamu di aplikasi tersebut, kamu akan memperoleh poin yang kemudian bisa ditukar dengan hadiah, salah satunya uang.

Selain teks tulisan, aplikasi ini juga menyediakan konten video yang bisa kamu tonton untuk mendapatkan berbagai imbalan hadiah yang salah satunya uang.

7. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang yang ketujuh yaitu Baca Plus. Seperti namanya, kamu untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut harus banyak membaca konten yang tersaji di dalam aplikasi.

Ada banyak jenis berita di dalam aplikasi Baca Plus. Dengan banyak membaca konten di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan koin yang kamu bisa tukar dengan uang melalui dompet digital.

8. Snack Video

Aplikasi penghasil uang yang kedelapan adalah Snack Video. Aplikasi ini termasuk penghasil uang yang populer di berbagai kalangan. Bahkan Snack Video termasuk aplikasi penghasil uang yang terbaik sejauh ini.

Cara kerja untuk menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video, yaitu dengan menonton video yang ada di aplikasi. Ada banyak kategori video yang bisa kamu tonton. Mulai dari video yang lucu hingga yang lainnya.

Banyak video menarik di aplikasi ini, dan kamu kemungkinan akan menjadi ketagihan sampai menghabiskan banyak waktu untuk menonton video tersebut.

9. JadiDuit

Aplikasi satu ini tergolong baru tapi sudah mendapat banyak perhatian dari banyak orang karena banyak yang telah menghasilkan uang dengan aplikasi tersebut. Cara kerja aplikasi ini, yaitu dengan menuntaskan tantangan berupa misi yang diberikan. Tantangan misi ini gampang untuk diselesaikan.

Kamu hanya perlu menyelesaikan misi, dan jika berhasil, maka akan mendapatkan emas, yang tentu saja nantinya bisa ditukar dengan uang.

10. Likeit

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah Likeit. Yang menarik dari aplikasi ini adalah konten berupa video-video lucu dan video menghibur dan menarik lainnya.

Aplikasi Likeit menyediakan bonus atau imbalan bagi kamu yang banyak menonton video. Imbalan ini berupa saldo di dalam dompet digital, yang bisa ditransfer ke rekening bank yang kamu pakai.

Itulah ulasan lengkap tentang aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan dengan sebaik-baik dan sebesar-besarnya. Selamat mencoba tapi jangan lupa tugas utama kamu, baik sebagai suami, ayah, karyawan, manajer, ataupun direktur.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image