Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ricky Waruwu

Yuk Kulineran ke Angkringan Desa Petapahan Jaya

Wisata | Thursday, 17 Aug 2023, 15:37 WIB
Angkringan Desa Petapahan Jaya, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau

5 Agustus 2023, spot wisata baru resmi di buka di Desa Petapahan Jaya, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Spot wisata berupa angkringan ini menjadi salah satu tempat unggulan warga Desa Petapahan Jaya.

"Angkringan ini sudah lama dicanangkan oleh pihak pemerintah desa, dan baru terealisasikan tahun ini, karena Alun-Alun Desa selesai tahun ini", ujar Roberto Subagio Sekretaris Desa Petapahan Jaya. Angkringan ini memang merupakan salah satu program utama pemerintah desa yang diharapkan dapat mensejahterakan warga desa Petapahan jaya. "Angkringan ini juga merupakan program binaan BUMDES" sambung Roberto.

Selain menjadi spot wisata, angkringan ini juga penunjang perekonomian warga desa. Dimana warga desa dapat membuka angkringan mereka masing-masing disini.

Di angkringan ini ada banyak sekali pilihan kukiner yang menggugah selera, mulai dari makanan berkuah, goreng-gorengan, aneka minuman dan lain-lain. Selain itu harga berbagai kuliner disini sangatlah ramah di kantong.

Selain kuliner, di angkringan ini juga banyak tersedia banyak sekali wahana anak, seperti mobil-mobilan, trampoline, melukis. Bahkan ada sewa ATV.

Untuk tempat, angkringan ini dihiasi oleh banyaknya lampu-lampu yang menggantung di sekitar Alun-Alun. Yang menambah keindahan Alun-Alun di malam hari.

Untuk waktu buka, angkringan Desa Petapahan Jaya ini buka setiap malam kecuali malam Jumat, mulai dari pukul 18.00 WIB.

Jadi, bagi kawan-kawan yang berada di sekitar Desa Petapahan Jaya terkhusus SP1, dapat mengisi waktu luang dengan datang ke "ANGKRINGAN DESA PETAPAHAN JAYA!!!"

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image