Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Istiana official

Beymad, Konten Kreator dari Negeri Jiran yang Sukses Jadi Entrepreneur

Bisnis | Tuesday, 01 Aug 2023, 13:24 WIB

Menjadi konten kreator belakangan begitu diminati kalangan milenial. Tak hanya di dalam negeri, demikian juga di negeri tetangga seperti Malaysia.

Foto: Dok. Pribadi

Ahmad Bin Mohd Yusof atau lebih dikenal dengan nama panggung Beymad misalnya. Pria kelahiran Jitra, Kedah Malaysia, 29 Oktober 2003 ini mengaku telah terjun ke dunia konten sejak beberapa waktu lalu.

Hebatnya, sukses jadi influencer di media sosial Instagram dan TikTok, kini Beymad juga melakukan ekspansi dengan menjadi entrepreneur.

Pemilik akun IG @ahmadyusof__ dengan 107 ribu followers ini bahkan memiliki beberapa bisnis sekaligus. Tak ayal, dirinya juga bisa mempekerjakan puluhan karyawan untuk bisnis yang dijalankannya. "Alhamdulillah, bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa menciptakan bisnis yang mampu berkembang pesat di Malaysia," ucapnya.

Diakui pemilik akun Tiktok @beymad_ dengan 600 ribu followers ini, beberapa bisnis yang dilakoninya saat ini seperti Ahmad Perfume, Ahmad Chiffon Voike Square Scarves, dan Ayam Bakaq Merah Beymad.

Sukses sebagai entrepreneur, selebgram, sekaligus Tiktokers tak membuatnya menjadi besar hati. Beymad sadar betul, jika dirinya pun berasal dari keluarga yang sederhana. Kesederhanaan itulah yang dijaganya hingga kini.

Sebagai konten kreator, dirinya juga melihat ternyata banyak para followers-nya yang berasal dari Indonesia. Atas dasar itulah, ia merasa berkepentingan untuk terus menjaga dan merawat, bahkan membesarkan jumlah followers di Indonesia.

Ke depan, ia berkomitmen untuk tetap menghadirkan konten-konten yang menarik, menghibur, dan bermanfaat bagi khalayak. Sebab, itu pulalah yang menjadi visi dan misinya menjadi seorang konten kreator, yakni menebar banyak manfaat bagi orang lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image