Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nurul Fajrianti

Yuk Kenali Fotographer dan Videographer Wedding Terbaik di Bali

Bisnis | Saturday, 29 Jul 2023, 16:30 WIB

Bali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang sangat begitu memukau, sehingga tidak heran apabila banyak pasangan yang hendak menikah memilih Bali sebagai tempat resepsi dan bahkan menjadi tempat melakukan foto prewedding.

Bali menjadi opsi terbaik untuk mengabadikan moment-moment indah karena banyaknya spot foto keren dan juga keberagaman budaya yang dimiliki tidaklah kalah menakjbkan dengan daerah lainnya. Bahkan di Bali sendiri Anda bisa melakukan pemotretan ala-ala sedang berada di luar negeri dengan keindahan laut dan tebing pada spot-spot tertentu yang tentunya tidak kalah keren.

Apalagi untuk foto prewedding yang diharapkan sempurna karena akan digunakan sebagai latar undangan, foto pada resepsi dan berbagai kegunaan lainnya. Sehingga pastinya Anda menantikan sebuah hasil gambar dengan kualitas serta konsep terbaik yang Anda ingin tonjolkan dalam setiap gambar yang ditangkap.

Namun haru diketahui bahwa sebuah gambar dengan kualitas terbaik bisa dihasilkan dengan usaha serta keterampilan yang lebih. Tidak semua orang memiliki kemampuan mengabadikan gambar maupun video keren sesuai yang Anda inginkan, sehingga apabila Anda memilih untuk melakukan prewedding di Bali maka Anda bisa menggunakan jasa fotographer maupun videographer yang banyak di bali.

Akan tetapi diantara banyaknya layanan jasa ini, tidak semua bisa memberikan layanan terbai. Namun ada satu layanan jasa yang cukup terkenal dalam industri wedding di Bali yakni dinarastika.films, yang saat ini memegang predikat sebagai layanan jasa wedding terbaik yang ada di Bali.

Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang berasal dari luar kota bali hingga luar negeri datang ke Bali untuk melakukan pemotretan. Layanan jasa ini begitu terkenal sebab tidak hanya bisa mempercantik Anda melalui moment gambar yang diabadikan, namun juga melalui video keren yang dihasilkan yang bisa membuat orang lain terpukau.

Ingatlah bahwa harapan setiap orang adalah melakukan prewedding satu kali seumur hidup, maka usahakan untuk memenuhi ekspektasi yang memang Anda inginkan. Gambar foto maupun video dengan kualitas terbaik dan pastinya bisa membuat setiap orang yang melihatnya menjadi terpukau.

Oleh karenanya Anda jangan salah pilih fotographer dan videographer wedding untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk di Bali sendiri dinarastika.films telah menduduki predikat industri wedding terbaik di Bali yang hingga sekarang ini dilirik banyak klien dari luar kota bali.

Kenalkan Inilah Dinarastika.films Penguasa Industri Wedding Di Bali

Ketika melihat social media dalam hal ini instagram dengan username @dinarastika.films pastinya Anda akan langsung terpesona dengan hasil atau gambar dan video yang diposting dalam social media instagram tersebut.

Dari karya-karyanya tersebutlah yang membuat banyak orang penasaran siapa sebenarnya dinarastika.films yang disebut-sebut telah menguasai dunia industri wedding yang ada di pulau dewata Bali.

Untuk ada pada posisi ini, layanan jasa ini telah melalui berbagai rintangan industry yang memang cukup berat. Layanan ini mulai hadir sejak tahun 2019 yang langsung melakukan promosi di instagram dengan username yang sudah sangat dikenal sekarang ini.

Apabila Anda mengetahui latar belakang dari sang owner maka pastinya Anda akan sedikit kaget, namun tenang saja bukan karena hoki pada akhirnya layanan ini sukses sekarang ini. Tetapi juga karena kemampuan dan kehandalan yang dimilikinya.

Inilah Latar Belakang Berdirinya Dinarastika.films

Owner dari layanan jasa terkenal dalam indusri wedding ini adalah Dinar Astika, seorang fotographer dan videographer terkenal yang sudah memiliki banyak anggota yang bekerja untuk menyukseskan misinya menguasai industri ini di Bali.

Berbicara mengenai latar belakang owner pastinya Anda akan sedikit terkejut, sebab Dinar sebelumnya memiliki profesi sebagai seorang dokter pada sebuah unit emergency. Namun karena kecintaannya dengan dunia seni maka akhirnya memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang fotographer.

Perlu diketahui bahwa bukan hanya tertarik tetapi juga karena memiliki keahlian dalam dunia seni maka akhirnya memutuskan untuk beralih. Selain karena alasan kecintaan dalam dunia ini, ternyata ada alasan lain mengapa sang owner memutuskan untuk berpindah profesi. Hal ini karena sang owner sudah merasa tidak nyaman dengan kondisi menyedihkan, panic, dan menegangkan yang selalu terjadi di unit gawat darurat.

Dengan alasan tersebutlah akhirnya berpindah profesi menuju industri wedding yang dimana selalu terdapat kebahagiaan di dalamnya sehingga Dinar beserta tim semakin mencintai profesinya saat ini.

Jadi apabila Anda ingin sukses dalam sebuah bidang maka Anda terlebih dahulu harus mencintai dunia tersebut agar bisa melakukan pekerjaan dengan nyaman dan tenang.

Menciptakan Konsep Unik Disetiap Karya

Sejak pertama kali terjun dalam dunia fotografi Dinar beserta tim telah memiliki begitu banyak pengalaman yang berharga. Mulai dari mendirikan tim dengan beberapa divisi sehingga bisa fokus dengan tugas yang diembannya masing-masing menjadi kunci keberhasilan layanan wedding ini.

Di dalam tim terdiri dari beberapa divisi, diantaranya project manager, editor, client manager sales, director, dan seorang stylish yang akan menjaga penampilan klien tetap memukau di kamera.

Yang awalnya hanya menyediakan jasa fotographer dengan konsep unik yang selalu diusungnya berdasarkan konsep yang diinginkan klien, akhirnya pada tahun 2020 dinarastika.films juga memutuskan terjun dalam dunia videographi dengan menonjolkan keunikan dalam hal cerita di dalam video tersebut, untuk urusan cinematic maka Anda tidak perlu untuk meragukanya.

Untuk memperlebar kesuksesannya pada tahun 2021 akhirnya Dinar dan tim menyediakan property pemotretan sehingga klien tidak perlu repot akan property-properti yang diperlukan berdasarkan konsep.

Puncak kejayaan terjadi pada tahun 2022 dimana Dinarastika.films menggunakan strategi marketing branding artis sehingga semakin banyak yang mengenal.

Inilah Prestasi Yang Telah Diraih

Sejak pertama berdiri sudah banyak prestasi yang sudah diraih, baik itu dalam hal penghargaan dan juga pengalaman perjalanan karir yang gemilang, berikut ini beberapa prestasi yang telah diraih oleh penguasa industri wedding terbaik di Bali.

-Klien berasal dari luar kota

-Banyak klien berasal dari luar negeri seperti Cina, Eropa, dan Negara lainnya

-Memenangkan Award di Panasonic Lumix 2023 kategori best of the best prewedding video

-Memperkenalkan Bali keberagaman bali ke khalayak banyak melalui karya yang dihasilkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image