Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanah Takaful Pandeglang Images

Amanah Takaful Banten Gelar Wonderful Muharram 1445 Hijriyah

Agama | Wednesday, 26 Jul 2023, 16:48 WIB

Amanah Takaful Banten menggelar Wonderful Muharram 1445 Hijriyah, sebagai bentuk peringatan tahun baru hijriyah dan membahagiakan para pejuang pendidikan di pelosok negeri.

Kegiatan Wonderful Muharram 1445 Hijriyah dilaksanakan di MDTA Mathla’ul Anwar Pasir Sereh, Cikedal, Pandeglang. Selasa (25/7/23).

Serangkaian acaranya yaitu berbagi bingkisan untuk para Guru MDTA, Tebar Al-Qur’an, Buku Saku Dzikir, Buku Panduan Sukses Dunia dan Akhirat, tas kecil, dan tas sekolah untuk yatim.

Senyum para Guru dan siswa MDTA merekah serta rasa syukur yang terucap dari mereka.

“Alhamdulillah, kami berterimakasih kepada Amanah Takaful,” kata Ustadzah Abay, Kepala MDTA MA Pasir Sereh.

“Kami mengajak orang baik untuk bersama-sama berbagi kebaikan dan kebahagiaan bagi mereka yang berjuang di garis terdepan pendidikan,” ucap Faiz Romzi, relawan Amanah Takaful Banten.

Program yang digelar di bulan Muharram ini yang dimana terdapat keutamaan apabila kita melakukan amalan kebaikan naik statusnya menjadi amalan yang dicintai oleh Allah.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image