Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rinda Setiyowati

Berpisah Dengan Senyum Dan Kenangan Indah

Eduaksi | Saturday, 15 Jul 2023, 15:57 WIB

Dalam rangka melaksanakan pengabdian masyarakat, Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN-T) Kelompok 21 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) menjalankan program “pelepasan murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Wonoayu” program pengabdian ini di lakukan di TK Aisyiyah Bustanul Athfah 1 Wonoayu.

TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Wonoayu melepas 28 orang siswa/i dalam Acara Pelepasan/Perpisahan Siswa/i TK B yang berlangsung sederhana namun bermakna diwarnai ragam persembahan seni, turut hadir Bapak/Ibu wali murid, tenaga pengajar, serta didampingi oleh mahasiswa/I KKN-T Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

“Pentingnya cuci tangan menggunakan sabun dan air yang bersih agar terhindar dari kuman dan bakteri yang menempel di permukaan tangan. Mencuci tangan mungkin terlihat mudah dan sering kali diremehkan oleh anak-anak TK, sehingga terciptanya ide dari tim kknt 21 untuk membuat inovasi ini.” Jelas Yoga Rahcmawan, Ketua KKN-T Kelompok 21.

Kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini, baik langsung ataupun tidak langsung sehingga berjalan sukses sesuai harapan saya sampaikan ucapan terima kasih. ”Jelas Bu Nur Laili, Kepala Sekolah TK Abah 1 Wonoayu.

Acara kali ini ditutup dengan rangkaian penampilan tari kreasi kontemporer dan tari wonderland penampilan dari siswa siswi sekolah setempat. Juga acara nasyid dan pelepasan balon.

.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image