Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Didin saputra

Aplikasi YoWhatsapp Terbaru 2022, Bisa Dua Akun WA

Teknologi | 2021-12-28 12:20:58

 

Aplikasi YoWhatsapp ataupun yang biasa dinamakan dengan YoWA sendiri kesatu kali dibesarkan oleh Yousef Al- Basha, namun dalam perjalananya aplikasi ini dipungut alih oleh di antara modder yang cukup terkenal serta berhasil membuat FM Whatsapp ialah Fouad Mokdad. Aplikasi satu ini bakal bawa kalian ke empiris baru dikala mengoperasikan whatsapp, karena fitur didalamnya cukup keren ialah selaku berikut.

Fitur YoWhatsapp Apk

Memanglah butuh kamu tahu jika aplikasi whatsapp sendiri memiliki fitur yang komplit, namun dari fitur yang disediakan itu memanglah memiliki keterbatasan, laksana dimensi optimal video yang bisa dikirim, jumlah kepribadian dikala membuat status, jumlah foto yang bisa dikirim dalam satu ekspedisi serta sebagainya, kedatangan aplikasi YoWhatsapp ini ialah buat mengoptimalkan fitur- fitur tersebut, sehingga kalian lebih instan lagi dikala melaksanakan seluruhnya.

Mengirim File Dengan Dimensi Besar

Dengan wa mod satu ini kita bisa mengirim file dengan dimensi yang lebih banyak semacam potret ataupun video yang bisa menggapai 700MB, apabila kita melihat buat tipe orisinil hingga kamu cuma bisa mengirim video dengan dimensi optimal 16MB, ataupun apabila kita peruntukan durasi sepanjang 90 detik sampai 3 menit.

Dimensi yang lebih banyak yang bisa hendak mempermudah pekerjaan kalian kala berkirim video, potret ataupun file yang lain.

Mengunci Aplikasi

Untuk kalian yang lebih suka mengawal pribadi, hingga kalian dapat membuat ketenteraman dengan metode mengunci whatsapp kalian dengan memakai sekian banyak berbagai pola, sandi ataupun fingerprint bilamana smartphone kalian telah menyokong fitur tersebut.

Paling banyak Opsi Font

Untuk kalian yang suka berkespresi dengan bergonta- ganti font, hingga dalam yowahatsapp ini ada tidak sedikit sekali opsi font yang dapat kalian perugunakan.

YoWhatsapp Mempunyai Banyak Theme

Kerap jenuh serta hendak ubah theme? tenang saja, dalam aplikasi modifikasi ini telah disediakan theme yang sangat banyak, sehingga kalian dapat mempunyai berbagai opsi theme, pengembang aplikasi ini terencana merealisasikan theme FMWhatsapp pada aplikasi ini. Secara tampilan memanglah pihak WhatsApp sendiri kala ini telah menghasilkan tidak sedikit theme, apalagi yang teranyar mereka juga mempraktikkan fashion hitam ataupun dark fashion.

Anti Banned

Fitur yang satu ini mestilah terdapat, sebab bilamana tidak ada nyatanya melulu hendak menimbulkan was- was fobia akun kalian terserang banned. Serta dalam YoWA tipe teranyar ini kalian hendak mendapatkannya. Tetapi pastinya kalian butuh tidak tidak sering kali mengupdate aplikasi wa mod ini ke tipe terkini. Hendak tetapi tidak menutup dapat jadi terjalin banned bilamana pihak whatsapp memperbaharui sistem mereka serta mengetahui konsumsi wa mod ini.

Blokir Panggilan Suara

Pada aplikasi whatsapp bawaan dikala kita menutup seorang hingga secara otomatis orang itu tidak dapat menghubungi kamu baik tersebut melalui chat serta panggilan suara, dalam aplikasi yowhatsapp ini berbeda, jadi kalian dapat menutup panggilan suara saja, sedangkan buat fitur yang lain tidak laksana mengirim gambar, chat ataupun voice chat.

Mengendalikan Centang Biru

Kala kamu menerima pesan serta membacanya hingga centang bakal bercorak biru, dalam aplikasi ini aku serta kamu dapat mengendalikan bagi kemauan kita, apakah centang biru ini ingin diperlihatkan ataupun tidak, sampai- sampai seolah- olah belum terbaca. Untuk fitur yang satu ini memanglah terdapat pada tipe mod yang lain.

Multi Akun Whatsapp

Dalam satu smartphone hingga kalian dapat mengenakan satu Whatsapp saja, namun kala kalian memakai YoWA ini kalian dapat mengenakan lebih dari satu akun, bisa 2, 3 ataupun lebih tidak sedikit lagi.

Di samping fitur yang sudah kami sampaikan diatas, aplikasi YoWA ini masih memiliki fitur yang lain yang tidak kalah unik semacam melihat status online melalui beranda utama, durasi story yang lebih panjang serta masih tidak sedikit lagi yang lain.

Metode Install serta Memakai YoWhatsapp Apk

Unduh YoWA diatas

Sehabis ini kalian dapat ke penyusunan serta cari menu security serta beri akses guna install aplikasi dari sumber tidak dikenal ataupun unknown source

Buka file apk yang sudah kita unduh tadi serta install

Tunggu hingga berakhir serta sehabis tersebut buka

Seleksi“ Sepakat serta Lanjutkan”

Masukan no whatsapp anda

Berikutnya kalian dapat pulihkan informasi anda

Terakhir setelah seluruh lalu hingga kalian siap memakai aplikasi wa mod ini, guna konsumsinya tidak jauh bertolak balik dengan tipe formal, cuman kalian hendak memperoleh beberapa bonus fitur saja laksana kostumisasi serta sebagainya.

Link Download YoWhatsapp (YoWA) Terbaru 2022 Support Dua Akun WA Sekaligus (Anti Banned sudah kami sediakan dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image