Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Sosial Madani

Maybank Syariah Gelar Aksi Kurban Bersama DSM Bali

Info Terkini | Thursday, 06 Jul 2023, 01:40 WIB

(1/7) Maybank Syariah kembali menggandeng Dompet Sosial Madani Bali menggelar aksi bagi manfaat kurban. Kegiatan penyaluran bantuan ini menargetkan komunitas dan masyarakat prasejahtera di sekitar Kantor Cabang Syariah Maybank Denpasar.

Romy Buchari, Head Syariah Banking Maybank Indonesia melalui press release menyebutkan, “Inisiatif berbagi untuk Kebaikan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan kontribusi positif bagi pemberdayaan komunitas dan masyarakat luas yang selaras dengan misi kami, Humanising Financial Services. UUS Maybank Indonesia berinisiatif untuk menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini”

Tahun ini, Provinsi Bali mendapatkan jatah 1 sapi dan 5 ekor kambing. Hewan kurban tersebut akan disalurkan secara bertahap dengan memperhatikan data masyarakat ekonomi rendah yang telah disurvei DSM Bali. Hal ini dilakukan agar pembagian bisa merata dan tepat sasaran.

"Kami dan Maybank Syariah berkomitmen untuk selalu memberikan manfaat pada masyarakat luas, khususnya masyarakat Bali. InsyaAllah kurban ini menjadi sarana untuk mewujudkan komitmen tersebut" terang Taufik Hidayat, selaku Supervisior Fundraising DSM Bali.

Taufik juga menambahkan jika pembagian daging kurban tidak menggunakan kupon. Tapi akan diantarkan langsung agar warga tidak perlu berdesakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image