Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subang Preneur

3 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Download GB WhatsApp

Teknologi | 2021-12-27 22:16:08

Bagi pecinta aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi pasti sebelumnya sudah pernah mendengar atau menggunakan yang namanya aplikasi GB WA. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kita akan mendapatkan berbagai macam keuntungan terutama ketika melakukan chat dengan teman.

Download GB WhatsApp

Namun ada baiknya anda harus mengetahui beberapa hal terlebih dahulu sebelum anda ingin memastikan menginstallnya pada perangkat anda.

3 Resiko Menggunakan GB WhatsApp

Setidaknya kita akan memiliki 3 resiko sewaktu anda ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, diantaranya ialah seperti berikut.

Rawan Terkena Sadap

Aplikasi ini tidak bersifat resmi, sehingga kemungkinan terkena sadap pun akan semakin besar. Berbeda dengan versi ori yang menerapkan sistem kerja langsung sewaktu sedang chat.

Nomor Diblokir

Apabila anda mempunyai akun dengan banyak kontak pada aplikasi WhatsApp anda, maka sebaiknya anda pertimbangkan sewaktu ingin menjajal aplikasi satu ini, karena bisa mengakibatkan nomor anda terkena blokir.

Rawan Malware

Berhubungan aplikasi ini tidaklah resmi, maka tidak menutup kemungkinan smartphone anda akan terkena malware, untuk itu anda harus mendownloadnya pada situs yang tepat.

Akhir Kata

Demikianlah tadi beberapa resiko yang bisa anda dapatkan sewaktu menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini. Cukup sekian untuk kali ini, semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image