Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hany Aluyah Aidid

Harapan Rakyat untuk Pemilu yang akan Datang

Edukasi | Monday, 26 Jun 2023, 22:39 WIB

Mendekati pemilu 2024 dianjurkan dan keinginan masyarakat yaitu bisa tertib dan damai, tidak ada kecurangan dan sportif dalam menjalankan pemilihan umum ini. Sangat-sangat besar keinginan masyarakat ialah calon legislatif yang akan mendudukin pemerintahan yang akan terpilih ialah orang-orang yang memiliki hati yang besar, jujur, bisa mewakili rakyat dengan baik.

Masyarakat pada saat ini sudah sangat menginginkan wakil rakyat yang mengerti kebutuhan rakyat nya, apa yang menjadi kendala atau masalah di kehidupan rakyat maka wakil rakyat bisa mencari jalan solusi untuk rakyat, seperti banyak nya lowongan pekerjaan, kebutuhan pangan seperti makanan pokok yang murah, pajak yang tidak menguras uang rakyat, dan tidak korupsi uang rakyat nya sendiri.

Maka besar keinginan rakyat untuk kepada para calon wakil rakyat untuk bisa memberi kehidupan yang sejahtera, adil dan makmur. Jangan hanya ucapan janji di bibir saja yang bisa diberikan kepada rakyat tetapi rakyat butuh bukti agar bisa percaya kepada wakil rakyat nya sendiri bisa menjalani dan memperbaiki kehidupan dan keinginan rakyat.

Rakyat menginginkan calon wakil rakyat yang anti korupsi, bersih, jujur, adil kepada rakyat nya dan tidak memakan uang rakyat nya sendiri jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat bisa menjadi amanah dan wakil teladan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image