Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saiful Rohmad

OPPO A98 5G Segera Meluncur dengan Snapdragon 695

Teknologi | Friday, 23 Jun 2023, 13:24 WIB
OPPO A98 5G yang telah rilis di Malaysia (Sumber: oppo)

Informasi terbaru, OPPO A98 5G siap masuk ke pasar Indonesia dengan membawa sejumlah andalan. Sebelumnya perangkat ini telah lebih dulu muncul di negara Malaysia.

Sementara di Indonesia, OPPO telah mendaftarkannya di Tingkat Komponen Dalam Negeri dengan nomor CPH2529 dan telah mengantongi nilai 36,65%.

Spesifikasi OPPO A98 5G

Perangkat ini hadir dengan panel IPS LCD berukuran sangat luas yaitu 6,72 inch beresolusi Full HD+. Layar ini menawarkan kecepatan refresh 120Hz, touch sampling rate 240Hz dan tingkat kecerahan 680 nits.

Di sektor performa, perangkat OPPO A98 5G ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 695 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB.

OPPO membekalinya dengan sistem pengaturan ganda di bagian belakang dengan masing-masing beresolusi 64 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera depth.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, ia memiliki resolusi tinggi sebesar 32 MP untuk menghasilkan foto wajah yang cerah dan detail.

OPPO A98 5G mengemas baterai berukuran 5000 mAh untuk menemani aktivitas seharian. Baterai ini didukung oleh fast charging 67W. Fitur lainnya seperti NFC, Stereo, Wi-Fi, Bluetooth 5.1 dan pemindai sidik jari di samping.

Harga OPPO A98 5G

Di negara Malaysia, OPPO A98 5G dibanderol dengan harga RM 1399 (Rp 4,5 jutaan). Hingga sejauh ini, OPPO Indonesia belum mengkonfirmasi tanggal peluncurannya di tanah air.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image