Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Your Bestie

Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G dengan Fitur Kamera 100Mp

Teknologi | Wednesday, 08 Feb 2023, 12:12 WIB

Oppo kembali lagi dengan mengahdirkan smartphone yang sangat keren yaitu Oppo Reno 8T 4G penasaran dengan spesifikasinya?

Oppo Reno 8T 4G adalah smartphone baru yang diluncurkan pada tahun 2022, menawarkan spesifikasi dan fitur premium dengan harga yang terjangkau. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari ponsel dengan kinerja yang baik, desain elegan dan kamera yang hebat.

Desain dan Ekran Oppo Reno 8T 4G memiliki desain yang elegan dan modern, dengan bodi yang dilapisi kaca dan frame logam. Layar sentuh 6,43 inci memberikan tampilan yang luas dan jernih, menampilkan gambar dan video dengan detail yang tajam. Layar juga dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass.

Kinerja dan Prestasi Oppo Reno 8T 4G dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 1200 dan memori RAM 8 GB, memastikan bahwa perangkat ini memiliki kinerja yang luar biasa. Smartphone ini juga memiliki opsi penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, file dan media. Sistem operasi ColorOS 11.1 berbasis Android 11 memastikan bahwa perangkat ini mudah digunakan dan memiliki pengalaman pengguna yang lancar.

Kamera Oppo Reno 8T 4G memiliki kamera belakang empat lensa, yang mencakup lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa telefoto 2 MP dan lensa depth 2 MP. Kamera depan 16 MP memastikan bahwa Anda dapat mengambil selfie yang indah dan jernih. Fitur seperti Super Night Mode dan Soloop Video Editor memastikan bahwa Anda dapat mengambil foto dan video yang menakjubkan di berbagai kondisi cahaya.

Baterai dan Pemuatan Oppo Reno 8T 4G dilengkapi dengan baterai besar 5000 mAh, memberikan waktu pemakaian yang cukup lama sebelum memerlukan pengisian ulang. Fitur pemuatan cepat 65 W memastikan bahwa baterai dapat diisi ulang dalam waktu singkat.

Fitur Tambahan Oppo Reno 8T 4G memiliki fitur seperti sensor sidik jari di layar, pemindai wajah, pemblokiran gelombang inframerah, dan port USB-C. Ini juga memiliki slot dual SIM, memungkinkan Anda menggunakan dua nomor telepon pada perangkat yang sama.

Kesimpulan Secara keseluruhan, Oppo Reno 8T 4G adalah ponsel yang menawarkan kinerja yang baik, desain yang elegan, dan kamera yang hebat. Harganya cukup 4jt-an aja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image