Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Brezky Alakay

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022 Dengan Mudah

Teknologi | Sunday, 26 Dec 2021, 16:44 WIB

Kode Undangan =>>> 378520606

Cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di Snack video adalah mengerjakan misi atau memasukkan kode undangan Snack Video.

How to Tekno akan menjelaskan bagaimana cara memasukkan kode undangan Snack Video melalui artikel di bawah ini.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video Pengguna Baru

Jika kamu baru saja mengunduh atau menggunakan aplikasinya, berikut ini adalah cara memasukkan kode undangan Snack Video dari teman:

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack VideoCara memasukkan kode undangan Snack Video sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Setelah itu, kamu ikuti tutorial ini:1. Unduh Aplikasi Snack Video di HPUnduh terlebih dahulu aplikasi Snack Video di ponsel iOS atau Android. Setelah itu, login atau sign up sebelum masuk ke langkah selanjutnya. Terima kode undangan atau masukkan kode undangan di halaman 'Event'.2. Salin Kode Undangan di Invitation CodeSelanjutnya, salin kode tersebut di 'Invitation Code'. Setelah sukses memasukkan kode undangan tersebut, kamu sudah bisa menggunakan fitur Snack Video

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image