Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image virgin yus angelin

Akhirnya Apple Luncurkan Headset AR Seharga 52 Juta, Simak Keunggulannya!

Teknologi | Monday, 12 Jun 2023, 12:51 WIB
Apple Vion Pro AR headset customised lenses price tipped (91mobiles.com)" />
Apple Vion Pro AR headset customised lenses price tipped (91mobiles.com)

Lalu Apa Apple Vision Pro ?

Apple Vision Pro merupakan Headshet dengan teknologi augmented reality (AR) atau Mixed Reality (MR) dan produk ini rencananya akan diluncurkan pada tahun 2024 di Amerikat Serikat, dan nantinya Apple Vision Pro akan menggunakan sensor mata, gerak tangan, serta suara untuk memberikan perintah sehingga penggunanya akan merasakan sensasi lebih nyata Ketika menggunakanya.

Selain itu Apple Vision Pro juga dilengkapi dengan system layer micro-OLED 23 juta piksel, dan chip M2 yang menjalankan visionOS dan chip R1 baru yang dapat digunakan untuk pemerosesan sesnsor waktu nyata. Menurut CEO Apple Tim Coock “Apple Vision Pro jauh lebih canggih dari produk serupanya karena perangkat ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya” Dengan Apple vison Pro anda dapat berpindah dari mode ugmented reality (AR) dan full virtual reality (VR) dengan dial secara cepat.

Mengenal Kelebihan dan Cara Kerja Apple Vision Pro

Dikutip dari WWDC kelebihan Apple Vision pro yaitu dapat menampilkan foto dan video dengan bentuk 3D, dimana foto dan video tersebut dapat diputar ulang atau dibagikan dengan efek kedalaman yang serupa selain itu Apple Vision pro dapat digunakan untuk memindai mata ID optic penggunanya, dan keunggulan lainnya Apple vision Pro memiliki audio personal dimana perangkat ini memiliki tata suara special yang canggih dimana suara yang dikeluarkan akan menyesuaikan dengan kondisi ruangan dan kemampuan indra pendengara. Apple Vision Pro memungkinkan pengguna dapat memainkan lebih dari 100 game arkade pengguna dapat

dengan Apple Vision Pro, panggilan FaceTime terasa lebih imersif. Memanfaatkan ruangan di sekitar pengguna, dengan semua orang dalam panggilan tercermin dalam tale seukuran aslinya, serta Audio Spasial, sehingga seolah-olah peserta berbicara langsung dari tempatnya diposisikan Selain itu cara kerja Apple Vision yaitu bekerja dengan menangkap sensor gerak, sehingga pengguna bisa berinteraksi dengan Vision Pro dan pengguna bisa memperluas aplikasi dan memindahkan aplikasi hanya dengan mencubit ibu jari, dan hebatnya alat ini bisa mendeteksi manusia yang ada diluar dunia virtual, sehingga saat dunia virtual tampil dihadapan pengguna, kehadiran manusia tersebut tidak akan menghalangi tampilan layer virtual.

Dikutip dari website resmi Apple, produk ini tetap menjaga Privasi dan keamanan bawaan. Seperti setiap produk dan layanan Apple, Vision Pro dirancang untuk membantu melindungi privasi penggunanya dan membuat pengguna tetap memegang kendali atas data yang dimiliki hal ini di atur dasar fitur privasi dan keamanan Apple yang ada dengan teknologi baru seperti ID Optik, sistem otentikasi aman yang menggunakan keunikan iris mata pengguna.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image