Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Fitur WhatsApp Baru Mudahkan Manajemen Admin Grup

Info Terkini | Saturday, 10 Jun 2023, 10:30 WIB
Pengaturan grup WA yang memudahkan Admin (incpak.com/SSDarindo)

WhatsApp milik Meta sedang mengerjakan dua fitur baru yang akan membuat manajemen grup lebih mudah bagi admin. Menurut WABetaInfo, sebagaimana disampaikan kepada incpak.com, aplikasi perpesanan terenkripsi menghadirkan antarmuka baru untuk pengaturan grup bersama dengan opsi baru untuk menambahkan peserta lain.

Pembaruan tersedia untuk pengguna tertentu yang menjalankan WhatsApp beta untuk Android versi 2.23.11.11 dan WhatsApp untuk iOS versi 23.11.78. Namun, kami mengharapkan peluncuran yang lebih besar ke lebih banyak orang dalam beberapa minggu mendatang.

Fitur-fitur baru ini akan membuat pengelolaan grup WhatsApp jauh lebih mudah bagi admin. Misalnya, admin grup WhatsApp, yang menginstal WhatsApp versi stabil dari App Store dapat merasakan antarmuka baru.

WhatsApp telah bekerja keras untuk memperkenalkan fitur-fitur baru di semua platform, termasuk aplikasi Desktopnya. Baru-baru ini, messenger instan merilis versi beta baru dengan alat pengeditan gambar baru yang memungkinkan pengguna memotong foto di dalam aplikasi, sebuah fitur yang sebelumnya tidak tersedia. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image