Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Polisi Las Vegas AS Curigai UFO dan Warga Mengaku Lihat Alien

Info Terkini | Friday, 09 Jun 2023, 11:05 WIB
UFO (Pixabay/wildfaces/SSDarindo)

Rekaman body-cam dari Departemen Kepolisian Metro Las Vegas menangkap dugaan UFO yang melayang di langit malam sebelum penduduk terdekat melaporkan sesuatu yang "100% bukan manusia" di properti mereka, saluran TV lokal 8NewsNow melaporkan.

Dikutip dari New York Post, awalnya Vegas Metro PD melihat objek tersebut di depan kamera sekitar pukul 11:50 malam. pada tanggal 30 April dan menurut American Meteor Society, kilasannya terlihat hingga Utah dan California.

Kira-kira 39 menit kemudian, warga yang tinggal sekitar 80 mil dari Area 51 membuat panggilan darurat ke 911. Mereka mengatakan bahwa ada dua entitas tak dikenal di halaman belakang rumahnya setelah dia dan keluarganya melihat fenomena jatuh dari langit.

"Sepertinya ada orang setinggi 8 kaki di sampingnya dan satu lagi di dalam kita dan dia memiliki mata yang besar dan sedang menatap kita - dan dia masih di sana," kata pemilik rumah kepada polisi, menurut audio yang diperoleh oleh saluran TV. .

Penduduk Las Vegas mendaku atau mengklaim bahwa mereka melihat makhluk non-manusia di properti mereka — tepat setelah benda misterius terlihat di langit oleh polisi.KLAS lihat juga

AS mengumpulkan UFO utuh sebagai bagian dari program rahasia, klaim veteran Angkatan Udara

“Di halaman belakang rumahku. Saya bersumpah demi Tuhan ini bukan lelucon, ini sebenarnya - kami ketakutan, ”tambahnya.

“Mereka sangat besar. Mereka seperti 2,5 – 3 m. Mereka terlihat seperti Alien. Matanya besar dan mulut besar. Mereka 100% bukan manusia,” klaimnya.

Unit yang menanggapi ketakutan dengan keadaan tersebut, audio dari kamera tubuh mereka terungkap.

"Saya sangat gugup sekarang," kata seorang petugas. Sekarang orang-orang ini mengatakan ada Alien di halaman belakang mereka."

Dua entitas non-manusia terlihat di properti Las Vegas, klaim saksi. Setelah polisi berbicara dengan pria itu, seorang petugas bahkan menguatkan beberapa cerita saksi.

“Salah satu rekan saya mengatakan mereka juga melihat sesuatu jatuh dari langit,” kata petugas itu lagi. Setelah responden pertama menggeledah daerah tersebut dan mewawancarai saksi lain, tidak ada informasi baru yang didapat.

Unit yang menanggapi sama memprihatinkannya dengan saksi.

"Saya tidak percaya, tapi apa yang saya lihat sekarang, saya percaya," kata seorang saksi kepada polisi.

Penegak hukum terus menyelidiki properti tersebut selama berhari-hari setelah insiden yang diduga paranormal, tetapi departemen tersebut telah menutup kasus tersebut, menurut 8NewsNow. Keadaan yang menakutkan ini terjadi setelah seorang mantan veteran Angkatan Udara dan pejabat intelijen mengklaim bahwa pemerintah AS telah mengumpulkan pesawat ruang angkasa asing yang utuh sebagai bagian dari operasi pengambilan UFO rahasia selama bertahun-tahun. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image