Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Bursa Transfer Eropa Terbaru: Dari Erling Haaland, Anthony Martial, hingga Bintang Maroko

Olahraga | Saturday, 25 Dec 2021, 23:32 WIB
Erling B Haaland menjadi incaran klub-klub elite Eropa.

Bursa transfer musim dingin Januari 2022 makin dekat. Nama-nama seperti Erling B Haaland, Anthony Martial, hingga Youssef En-Nesyri terus mengemuka di bursa transfer pemain.

Manajer Manchester City Pep Guardiola dilaporkan menghemat uang dari penjualan pemain depan Spanyol berusia 21 tahun Ferran Torres, yang akan bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan senilai hingga £55 juta.

Dana itu untuk membantu membiayai kepindahan striker Borussia Dortmund dan Norwegia, Erling Braut Haaland, (21).

Sementara Newcastle United tidak akan mengejar striker Manchester United dan Prancis berusia 26 tahun Anthony Martial. Newcastle tidak bersedia mengeluarkan biaya £6 juta untuk meminjam Anthony Martial untuk paruh kedua musim ini.

Arsenal telah mengidentifikasi striker Sevilla Youssef En-Nesyri sebagai target transfer. Dengan pilihan mahal Dominic Calvert-Lewin dan Dusan Vlahovic, The Gunners telah mengintai pemain Maroko berusia 24 tahun itu sebagai striker alternatif.

Sumber: Manchester Evening/Express

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image