Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Cinta Mati Berakhir di Bui Lapas Purwokerto

Info Terkini | Friday, 02 Jun 2023, 15:39 WIB

Purwokerto, Info_PAS_Cinta hadir dalam gerak langkah setiap manusia, cinta tak memandang usia datang begitu saja, cinta adalah karunia luar biasa yang bisa saja membawa menjadi manusia terhormat atau bahkan hina. Inilah yang dirasakan AAW, WBP Lapas Purwokerto yang cinta sejatinya dipupuk sejak masih SMP harus dibayar dengan mendekam di bui.

AAW nekad melakukan perbuatan yang tidak terpuji demi mendapatkan restu dari orang tua pacarnya, namun perbuatan AAW justru menjadi boomerang. AAW dilaporkan kepada pihak yang berwajib dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak dan Transaksi Elektronik dan Vonis oleh hakim selama 7 tahun 6 bulan.

Awalnya berat sekali untuk menerimanya namun lambat laun AAW bisa menjalaninya dengan baik, hingga tiba waktunya bisa mendapatkan kesempatan usulan integrasi berupa Pembebasan Bersyarat. Saat wawancara dengan PK Bapas Purwokerto, Titi Marfungah, AAW menyampaikan ingin segera pulang dan tinggal ditengah-tengah keluarganya meskipun cinta sejatinya tidak pernah kembali lagi.

"Pelajaran yang dipetik kedepannya harus berhati-hati, sedangkan hikmah di Bui menjadi manusia yang tekun dalam beribadah" ucap AAW.

(TM/AHK/YR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image