Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Daffa Arden

Bacaleg DPR RI Fraksi PAN Dapil Bali,Shri Yogi Lestari Dukung Ganjar Pranowo Maju Jadi Presiden 2024

Politik | Thursday, 01 Jun 2023, 10:21 WIB
Shri Yogi Lestari

Jakarta, Rabu, 31 Mei 2023 - Ditemui awak media seusai Acara Rapimnas bertemakan Rapimnas Rumah Jokowi Memantapkan Dukungan Untuk Ganjar pada Rabu, 31 Mei 2023 bertempat di Hotel Mercure, Cikini, Jakarta Pusat pada pukul 18:00 mengatakan bahwa,

"Saya dengan Sri Yogi Lestari dari keluarga nasionalis bahwa pada hari ini saya hadir pada acara rapimnas rumah Jokowi yang mendeklarasikan trah perjuangan dan mendukung Bapak Ganjar pranowo dalam pilpres 2024 mendatang yang kita rasa mempunyai daya perjuangan yang sama ideologi nasionalis yang sama sehingga rapat indah ini daripada program-program Pak Jokowi kemudian dilanjutkan di era kepemimpinan Pak Ganjar pranowo," kata Bacaleg DPR RI, Shri Yogi Lestari.

Lebih lanjut, Shri Yogi Lestari mengungkapkan,

"Adapun saya berasal dari Bali, Menurut data dari DPD RJ (DPD Rumah Jokowi) yang kita dengar bersama-sama tadi pada umumnya bahwa kita semua optimis untuk memenangkan Pak Ganjar pranowo," lanjutnya.

Sejalan itu, Bacaleg DPR RI ini mengungkapkan,

"Kebetulan saya juga ikut dalam konstelasi politik sebagai Bakal Caleg DPR RI Dapil Bali dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) dimana Sebenarnya saya melihat dari kelompok RJ (Rumah Jokowi) itu sendiri memang sudah dari program Pak Jokowi yang lalu. tetapi dari kalau dari saya pribadi dan beserta kelompok saya, basisnya adalah tonggak perjuangan kebudayaan, artinya kami membuat, mengusung Festival menggunakan Kebudayaan sebagai ujung tombak atau panglima pada politik mendatang," ungkapnya.

Diceritakan pula awal mula Beliau mengenal dekat Pak Ganjar Pranowo,

"Pada awalnya saya mengenal Pak Ganjar pranowo sejak tahun 2020 disitu Pertama kali Saya mengenal sosok Pak Ganjar Pranowo secara kebetulan memang di rumah Seorang Pendiri PDIP sejati itu mas Eros Djarot bahwa Kita semua tahu beliau Bagaimana kiprahnya di politik dan Pak Ganjar sendiri Memang pernah mendeklarasikan serta mengumumkan ke publik bahwa Mas Eros Djarot ini adalah Sosok Guru bagi Pak Ganjar Pranowo," jelasnya.

Terkait harapan kedepannya, Ni Made Shri Yogi Lestari mengungkapkan,

"Kita masih satu suara saja dulu terkait Pilpres Untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo. Terima Kasih," pungkas Shri Yogi Lestari, Bacaleg DPR RI Dapil Bali dari Fraksi PAN.

Bacaleg DPR RI Dapil Bali dari PAN ini menambahkan,

Ketum kami di PAN pun tidak asing dengan sosok Ganjar, terbukti Rakornas PAN lalu digelar di Jawa Tengah, saat itu Pak Ganjar hadir dengan pernyataan:

Partai Amanat Nasional ini seperti refleksi dari keragaman Indonesia, semua kelompok latarbelakang dan ideologi perjuangan hadir memberi warna di PAN," terangnya.

Terkait harapan kedepannya, Ni Made Shri Yogi Lestari mengungkapkan,

Kita masih satu suara saja dulu terkait Pilpres Untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo. Terima Kasih," pungkas Shri Yogi Lestari, Bacaleg DPR RI Dapil Bali dari Fraksi PAN.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image