Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Lapas Purwodadi Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023

Info Terkini | Thursday, 01 Jun 2023, 09:03 WIB
Sumber: Tim Humas Lapas Purwodadi

GROBOGAN - Hari lahir Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni sebagai hari penting bagi bangsa Indonesia. Pancasila sebagai dasar negara Indonesia memiliki nilai-nilai yang sangat penting untuk dijunjung tinggi oleh seluruh rakyat Indonesia, termasuk petugas dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi (Lapas Purwodadi).

Untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga binaan Lapas terhadap Pancasila, Lapas Purwodadi menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila. Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai dan seluruh warga binaan Lapas Purwodadi dan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi, Bambang Suryanto.

Kegiatan Upacara Hari Lahir Pancasila pada tahun ini mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”

Dengan menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga binaan Lapas serta para pegawai Lapas Purwodadi terhadap Pancasila sebagai dasar negara Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membantu membangun karakter positif dan membentuk sikap patriotisme pada warga binaan Lapas Purwodadi.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila juga dapat memberikan pengalaman positif bagi warga binaan Lapas dan membantu mereka untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kehidupan di luar Lapas.

(Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@yasonna.laoly

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

@sumarnigrobogan

@kejari_grobogan

@pn.purwodadi

@polres_grobogan_official

@kodimgrobogan

@puskesmaspurwodadi1

@blkgrobogan

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#Lapaspurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image