Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

UFO Terciduk Mendarat di Google Earth

Info Terkini | Wednesday, 31 May 2023, 17:34 WIB
UFO (Pixabay/darsouls1/SSDarindo)

Sebuah piring terbang diduga ditemukan di dekat rumah seorang warga. Benda bundar misterius itu terciduk seorang pemburu UFO bermata elang di Google Earth. Penemuan Alien Boffin Tony Moreno bisa memalukan bagi NASA.

Itu terjadi ketika badan antariksa bersiap untuk menerbitkan temuan dari penyelidikannya sendiri selama sembilan bulan ke dalam fenomena anomali tak dikenal musim panas ini. Tapi penemuan aneh di pegunungan yang menghadap ke Danau Cachuma, di California bisa membuktikan alien pernah mengunjungi Bumi, sebelum laporan NASA.

Situs tempat Moreno melihatnya hanya berjarak 25 mil dari rumah Harry dan Meghan di Montecito yang mewah di pinggiran Los Angeles. Benda bundar selebar delapan meter itu memiliki tulisan aneh di atasnya dan tampak seperti bayangan di tanah.

Danau itu - hanya setengah jam berkendara dari landasan mereka - adalah lokasi penampakan UFO pada Juli 1969. Dua orang teman berkemah di sana dan menyewa perahu. Mereka kemudian berkata bahwa mereka melihat sebuah objek sepuluh kali ukuran pesawat terbang di langit. Mereka mendaku, benda itu melayang di atas mereka selama 15 menit.

NASA mengadakan konferensi pers hari ini (31 Mei) untuk memberikan gambaran tentang temuannya sendiri. Tentang penemuan UFO-nya, seorang juru bicara NASA mengatakan: "Tim studi independen UAP adalah penasihat dari 16 pakar komunitas di berbagai bidang mengenai hal-hal yang relevan dengan metode studi potensial untuk fenomena anomali yang tidak teridentifikasi.

"NASA menugaskan studi sembilan bulan untuk memeriksa UAP dari perspektif ilmiah dan membuat peta jalan tentang cara menggunakan data dan alat sains untuk memajukan pemahaman kita tentang UAP.

"Saat ini, pengamatan UAP berkualitas tinggi yang terbatas membuat tidak mungkin menarik kesimpulan ilmiah dari data tentang sifat peristiwa semacam itu." ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image