Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

6 PTMA Ikuti Final Lomba Cerdas Cermat Perpustakaan Unisa Yogyakarta

Edukasi | Wednesday, 31 May 2023, 14:59 WIB

Perpustakaan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta menggelar acara babak final lomba cerdas cermat perpustakaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah `Aisyiyah (PTMA), Rabu (31/05) di ruang sidang gedung Siti Moendjijah lantai 2 kampus Unisa Yogyakarta.

6 kelompok peserta dari PTMA yang berhasil masuk babak final lomba cerdas cermat perpustakaan Unisa Yogyakarta yaitu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMA), Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Universitas Muhammadiyah Pekajangan, Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), dan Universitas Muhammadiyah Jember.

Taufiqur Rahman, S.IP., MA., Ph.D Wakil Rektor I Unisa Yogyakarta dalam pembukaan kegiatan mengatakan Unisa Yogyakarta sebagai tuan rumah akan selalu menjadi shohibul bait dalam lomba cerdas cermat antar PTMA.

“Perpustakaan sebagai jantung perguruan tinggi tentu harus selalu berinovasi, selain untuk mendorong mahasiswa giat berliterasi, salah satunya dengan lomba cerdas cermat ini,” ucap Taufiq.

Taufiq juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena akan menjadi forum untuk saling memotivasi dan berbagi ilmu agar perpustakaan perpustakaan yang lain menjadi unggul.

Hasil akhir dari lomba cerdas cermat untuk juara 1 diraih UMY, juara 2 UMMI dan juara 3 UNIMA. Kegiatan lomba cerdas cermat perpustakaan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka Milad 32 tahun Unisa Yogyakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image