Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpp mamuju

Pelatihan Tata Boga WBP, Lapas Perempuan Mamuju Siap Ciptakan WB Produktif

Info Terkini | Wednesday, 31 May 2023, 10:59 WIB

Bertempat di Lapas, Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas III Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar mengikuti kegiatan pelatihan tata boga bekerja sama dengan BLK Mamuju.

Hj. Marwati selaku Kepala Lapas menyampaikan bahwa pelatihan tata boga ini bertujuan untuk meningkatkan dan membekali kemampuan para narapidana khususnya perempuan dalam hal tata boga dan dari pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas para narapidana yang sangat berguna kelak setelah bebas dari Lapas nantinya.

Kalapas memberikan apresiasinya kepada seluruh petugas dan pihak BLK Mamuju karena telah memberikan bekal kemampuan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Tingkatkan terus program pembinaan bagi Narapidana termasuk juga dengan jalan membina sinergitas dengan pihak lain demi peningkatan kualitas para Narapidana agar selama menjalani pidana di Lapas , hari-harinya terisi dengan hal-hal yang bermanfaat dan kelak setelah bebas nantinya menjadi insan yang produktif dan berguna bagi masyarakat", pungkas Marwati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image