Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Pembinaan Kemandirian Bagi WBP, Dengan Menanam Sawi

Info Terkini | Monday, 29 May 2023, 11:20 WIB

Temanggung – Dalam rangka melaksanakan pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Rumah Tahanan negara (Rutan) Kelas ll B Temanggung memanfaatkan lahan kosong di area Brandgang untuk lahan pertanian. Kali ini pembinaan yang dilakukaan adalah dengan penanaman dan Pemupukan bibit Sawi. Senin (29/5).

Seperti yang sudah sudah di area brandgang ini digunakan untuk area pertanian, sebagai salah satu pembinaan kemandirian di Rutan Temanggung. Namun tetap dengan pengawasan petugas jaga.

Selain untuk lahan pertanian, di area brandgang juga digunakan untuk melatih warga binaan rutan temanggung dibidang perikanan. diharapkan dengan adanya pembinaan kemandirian ini, para warga binaan akan memperoleh pengetahuan dan pengalaman, sehingga setelah keluar dari Rutan Temanggung, mengurangi resiko untuk kembali melakukan tindakan yang melanggar hukum.

#Ayuspahruddin

#KemenkumhamJateng

#RutanTemanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image