Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Keanu Reeves Si John Wick, Ngeband Bareng Dogstar Pada Festival BottleRock Napa Valley

Info Terkini | Monday, 29 May 2023, 09:55 WIB
Keanu Reeves, si John Wick, dalam aksi panggung bersama 'Dogstar' (yahoo.com/SSDarindo)

Keanu Reeves Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun, naik panggung dengan band rock alternatifnya di Festival BottleRock Napa Valley pada hari Sabtu. Meskipun aktor berusia 58 tahun itu tampaknya sedikit gugup tampil di depan orang banyak secara langsung, Reeves mengatakan kepada San Francisco Chronicle bahwa rekan bandnya Robert Mailhouse mampu membuatnya tenang.

"Dia sangat positif. Dia sangat positif. seperti, 'Dengarkan musiknya. Hadir saja di lagunya, dan itu akan berlanjut dari sana,'" ujar Keanu Reeves.

\melansir dari yahoo.com, Band - yang juga termasuk Bret Domrose - membawakan lagu-lagu dari dua album terakhir mereka (Our Little Visionary tahun 1996 dan Happy Ending tahun 2000), serta lagu-lagu baru dari album ketiga mereka yang akan datang, termasuk "Glimmer" dan "Flowers."

Dibentuk pada pertengahan 1990-an di Los Angeles, Dogstar mengumumkan kembalinya mereka secara besar-besaran musim panas lalu. Reeves, seorang bassis dan vokalis latar, mengatakan kepada Billboard awal pekan ini bahwa dia merindukan bermain dengan teman-temannya, yang dia hubungi kembali pada awal pandemi untuk jam session.

"Kami memainkan lagu-lagu katalog, dan kemudian kami tidak dapat menahannya - kami baru saja mulai menulis," kata Reeves.

"Saya rindu bermain bersama, saya rindu menulis bersama, saya rindu melakukan pertunjukkan bersama. Itu adalah sesuatu yang selalu saya rindukan. Begitu kami mulai bermain, dan rasanya menyenangkan, dan benar-benar positif dan kreatif, saat itulah rasanya, 'Oke , mari kita wujudkan.'"

Dalam dua setengah bulan pertama tahun 2020, Reeves and co. menulis cukup banyak lagu untuk album baru (judul dan tanggal rilis masih belum ditentukan). Aktor itu, tentu saja, adalah bintang yang sedang naik daun sebelum grup tersebut dibubarkan pada awal tahun 2000-an, membintangi film Bill & Ted, Speed, Dracula, dan The Matrix.

Sekarang, dia senang bisa kembali ke akar alt-rock-nya. "Ini adalah ruang yang saya cintai dan ruang yang saya coba lindungi," katanya.

Reeves baru-baru ini membintangi John Wick 4, dan Lionsgate mengonfirmasi awal pekan ini bahwa angsuran kelima dari film aksi dengan Reeves sebagai pembunuh tituler sedang dalam pengembangan awal.

Sebuah box office hit, iterasi keempat dari sutradara Chad Stahelski telah meraup lebih dari $420 juta secara global sejak rilis teater Maret. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image