Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Singapura (Semifinal Piala AFF 2020)

Olahraga | Friday, 24 Dec 2021, 19:59 WIB
Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Singapura leg 2 (Semifinal Piala AFF 2020). Sumber: Youtube/AFF Suzuki Cup

Indonesia vs Singapura leg 2 bakal kembali digelar di Stadion Nasional, Singapura Sabtu (25/12/2021). Pertandingan lanjutan semifinal Piala AFF 2020 (2021) ini bakal disiarkan secara langsung di RCTI pada Sabtu 25 Desember 2021 pukul 19.30 WIB

Laga penentu ini dipastikan bakal berlangsung ketat. Pada pertemuan pertama Rabu (23/12/2021) kemarin, kedua tim bermain imbang 1-1. Skor ini membuat Indonesia dan Singapura masih sama-sama berpeluang menuju babak final. Indonesia harus bisa mengalahkan Singapura dengan skor berapa pun jika ingin lolos.

Jika dalam 90 menit laga kedua nanti masih imbang, akan dilanjutan dengan perpanjangan waktu 2x15 menit. Jika skor tetap sama kuat, laga dilanjutkan dengan adu penalti.

Singapura masih memiliki keuntungan memainkan leg kedua di negara mereka baik dari segi lapangan maupun dukungan suporter. Indonesia dituntut menjaga mental dan fokus bermain hingga peluit pertandingan berakhir.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Singapura:

Di mana: Stadion Nasional Singapura (Singapore National Stadium)

Kapan: Sabtu, 25 Desember 202

Jam: 19.30 WIB

Siaran langsung: RCTI, iNews.

 

Highlight leg pertama Singapura vs Indonesia 1-1:

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image