Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image anang eko

Wow! 9 Kampus Ini Dikenal Sebagai Sarang Mahasiswi Cantik

Gaya Hidup | Friday, 24 Dec 2021, 19:18 WIB

Universitas adalah saat yang paling membahagiakan. Setiap kampus memiliki mahasiswi yang cantik dan tupawan. Kampus-kampus seperti barisan ini tidak hanya terkenal dengan nilai terbaiknya, tetapi juga memiliki banyak siswa yang menawan.

Bahkan, deretan kampus ini dikenal sebagai 'sarang mahasiswi cantik'. Wah, kampus mana nih, cantik? Apakah kampusmu salah satunya?

1. UB

Universitas Brawijaya merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang terletak di Kota Malang. Universitas ini terkenal dengan mahasiswa dan mahasiswanya yang populer. Tapi selain itu, nama kampus UB yang tidak asing juga menjadi salah satu “rumah” mahasiswa cantik dan tampan lho.

2. Unpad

Universitas Padjajaran merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Kota Bandung. Universitas Padjadjaran atau biasa disingkat Unpad juga dikenal sebagai salah satu kampus yang menghasilkan mahasiswa cantik dan tampan lho, Beauties! Nah, apakah kamu tertarik untuk kuliah di Unpad?

3. UGM

Universitas Gadjah Mada adalah kampus impian banyak anak muda. Salah satu kampus terbesar di Indonesia ini memiliki banyak kelebihan selain nilai, salah satunya memiliki banyak mahasiswa yang cantik dan rupawan. Kampus UGM ini juga merupakan kampus pilihan bagi banyak artis dan selebriti terkenal.

4. ITB

Lalu ada Institut Teknologi Bandung atau disingkat ITB. Kampus ini merupakan salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia. Berisi banyak siswa cantik dan tampan, bahkan banyak artis cantik terkenal yang merupakan lulusan ITB lho.

5. ITS

Institus Teknologi Sepuluh November adalah universitas swasta besar yang didirikan oleh pemerintah Indonesia. Selain dikenal dengan salah satu kampus terbaik di Indonesia, ITS juga merupakan salah satu kampus dengan mahasiswa yang cantik-cantik.

6. Telkom University

Siapa yang tidak tahu Telkom University? Kampus di bandung ini tidak hanya terkenal dengan biaya kuliah yang terbilang mahal, tetapi juga memiliki mahasiswa yang cantik dan rupawan. Kampus Telkom juga menjadi kampus pilihan para artis ternama Indonesia, lho.

7. Unesa

Universitas Negeri Surabaya adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. UNESA didirikan pada 19 Desember 1964. Kampus Unesa juga dikenal punya banyak 'stok' mahasiswi cantik yang jadi incaran banyak pria lho!

8. Unikom

Unikon merupakan salah satu kampus mahasiswi populer dengan wajah menawan. Mahasiswi Unikom tidak hanya berpenampilan menarik, tapi juga memiliki segudang prestasi di berbagai bidang, seperti yang kita semua tahu, mereka juga suka berbisnis lho.

9. Unila

Universitas Lampung sudah lama dikenal sebagai salah satu kampus 'produsen' mahasiswi yang cantik-cantik. Menurut banyak orang, kampus Unila yang berada di Pulau Sumatera ini penuh dengan anak perempuan dan laki-laki yang "bening".

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image