Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Tubagus Badminton Freestyler Ternyata Mengidolakan Kevin Sanjaya dan juga Zheng Si Wei

Olahraga | Friday, 26 May 2023, 05:52 WIB

Tubagus Sultan Mumtaz, Seorang Badminton Freestyler ini ternyata mengidolakan pemain badminton profesional asal Indonesia yaitu Kevin Sanjaya, dan juga pemain badminton profesional asal China yaitu Zheng Si Wei.

Tubagus ketika diwawancara oleh tim Eagle di kanal Youtubenya sepatu Eagle menyebutkan bahwa, ia menyukai karakter permainan dari Kevin Sanjaya yang memiliki kemampuan skill yang unik serta kemampuan bermain diatas rata-rata, dan juga ia mengidolakan pemain profesional asal China yaitu Zheng Si Wei, dikarenakan ia memiliki semangat dan daya juang yang tinggi dalam berlatih sehingga ia mencapai kesuksesan dalam karirnya di dunia badminton.

Biografi Tubagus Sultan Mumtaz

Tubagus Sultan Mumtaz atau biasa disapa Tubagus, Lahir di Tangerang pada 9 Agustus 2000. Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa Tubagus sejak kecil tidak memiliki niat untuk terjun kedalam dunia olahraga bulutangkis, Namun, hal tersebut berubah karena ia sering melihat Ayahnya bermain bulutangkis dengan rekannya di GOR.

Berawal dari hal itulah, Tubagus memilih untuk menekuni olahraga bulutangkis, ia mulai bermain bulutangkis sejak berusia 7 tahun, Kemudian sempat mendapatkan tawaran untuk menekuni olahraga ini bersama sang pelatih di daerah dekat tempat tinggalnya. Dengan seiring berjalannya waktu menjadi atlet profesional, hingga saat ini, Tubagus memiliki sederet prestasi dan beasiswa yang ia dapatkan selama berkarir di dunia bulutangkis, dengan mengikuti turnamen-turnamen kejuaraan tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image