Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Surya 16

Sembunyikan Status Online WA dengan Cara Ini

Teknologi | Friday, 24 Dec 2021, 16:50 WIB

Link Download Whatsapp Aero Apk Pro Versi Terbaru 2022 Anti Banned sudah kami sediakan dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 3 >>
DISINI

WhatsApp Aero ialah tipe aplikasi chat berbentuk hasil modifikasi dari WhatsApp Messenger. Sehingga WhatsApp Aero pula mempunyai keunggulan yang mirip, semacam bisa menghasilkan sistem komunikasi jarak jauh yang simpel serta efisien.

Tidak hanya itu WhatsApp Aero pula mempunyai keunggulan yang unik serta tidak dipunyai oleh WhatsApp Messenger. Keunggulan tersebut, tidak lain serta tidak bukan merupakan fitur- fitur rahasia serta menarik dari WhatsApp Aero. Dimana fitur tersebut sebagian bisa jadi pula tidak ada di WhatsApp mod yang lain.

Keunggulan lain yang dipunyai oleh WhatsApp Aero serta tidak dipunyai WhatsApp mod lain, misalnya semacam tipe mini WhatsApp. Jadi buat memperingan kerja

smartphone, dibuatlah mini WhatsApp Aero. Sehingga smartphone dengan ruang penyimpanan kecil juga bisa mengunduh aplikasi chat ini.

Fitur- fitur Menarik WhatsApp Aero

Semacam halnya yang sudah disebutkan tadinya, WhatsApp Aero populer dengan banyak fitur menarik yang dimilikinya. Spesialnya fitur- fitur yang tidak dipunyai oleh WhatsApp Messenger pada biasanya. Apalagi terdapat fitur yang memanglah cuma dipunyai WhatsApp Aero saja.

Apa saja fitur- fitur yang diartikan? Seberapa menarik serta berguna fitur yang ditawarkan WhatsApp Aero? Penasaran? Berikut merupakan sebagian tipe fitur menarik dari WhatsApp Aero.

Menyembunyikan status lagi mengetik

Menyembunyikan- status- sedang- mengetik

Salah satu fitur menarik dari WhatsApp mod satu ini merupakan fitur yang bisa menyembunyikan status Kamu lagi mengetik. Fitur ini hendak sangat menolong Kamu, spesialnya kala Kamu tidak mau terdapat orang yang ketahui apabila Kamu hendak membalas pesannya.

Metode buat mengaktifkan fitur ini pula tidak sulit. Kamu cuma butuh menjajaki langkah- langkah berikut.

Buka menu Aero Setting

Seleksi ciri titik 3 pada bagian kanan atas smartphone

Memilih Aero Setting, klik pada bagian privacy and security

Setelah itu scroll ke kolom chat

Seleksi kontak. Setelah itu klik centang pada bagian Hide Typing

Klik oke serta fitur telah aktif

Menyembunyikan status online

Menyembunyikan- status- online

Kamu tidak aman apabila status online WhatsApp Kamu aktif, hingga Kamu dapat menyembunyikan status online tersebut. Sesungguhnya pada WhatsApp Messenger Kamu dapat menyembunyikan status ini, tetapi Ansa pula tidak hendak dapat memandang status online sahabat Kamu.

Lain halnya dengan memakai WhatsApp Aero. Apabila memakai WhatsApp mod ini, Kamu dapat menyembunyikan status Kamu lagi online. Tetapi di sisi lain,

Kamu senantiasa dapat memandang status online sahabat Kamu. Menarik, bukan?

Melenyapkan ciri centang 2 serta centang biru

Menghilangkan- tanda- centang- 2- dan- centang- biru

Tidak cuma bisa menyembunyikan status Kamu lagi mengetik, aplikasi chat ini pula membagikan Kamu peluang buat melenyapkan ciri centang 2 ataupun centang biru. Sehingga sahabat Kamu tidak hendak ketahui Kamu telah membuka serta membaca chat ataupun tidak.

Untuk Kamu yang tidak suka nampak menunggu- nunggu chat dari seorang serta nampak mengabaikan pesan, hingga fitur satu ini tentu sangat sesuai buat Kamu. Perihal ini disebabkan Kamu juga dapat lebih bebas buat memilah chat mana yang mau Kamu baca serta mau dibalas.

Kamu pula bisa mengabaikan chat mana yang tidak mau Kamu baca. Tanpa wajib khawatir tidak lezat hati dengan lawan bicara kita di WhatsApp. Terlebih lawan bicara kita tidak ketahui pesannya telah dibaca ataupun belum.

Senantiasa bisa memandang tampilan status yang telah dihapus ataupun disembunyikan

Tetap- dapat- melihat- tampilan- status- yang- sudah- dihapus- atau- disembunyikan

Fitur menarik yang dipunyai oleh WhatsApp Aero berikutnya merupakan Kamu senantiasa bisa memandang tampilan status yang telah dirahasiakan ataupun dihapus sekalipun. Fitur ini tentu sangat sesuai untuk Kamu yang kerap penasaran dengan isi chat sahabat yang telah di hapus.

Melaksanakan filter panggilan masuk

Melakukan- filter- panggilan- masuk

Fitur unik yang bisa jadi tidak dipunyai oleh WhatsApp mod tipe lain merupakan filter terhadap panggilan. Pada WhatsApp Aero ada menu yang dapat Kamu pakai buat memfilter panggilan masuk ke WhatsApps.

Metode mengaktifkan fitur ini juga sangat gampang. Kamu cuma butuh mengendalikan setting WhatsApp di bagian World Health Organization can call me. Metode buat melalukan filter ini merupakan dengan metode berikut.

Buka menu Setting Aero.

Setelah itu seleksi privacy serta setting

Berikutnya di bagian World Health Organization can call me Kamu bisa memilah salah satu opsi yang terdiri dari everyone ataupun nobody.

Tidak hanya fitur di atas, terdapat pula fitur tersembunyi yang lain. Semacam halnya sebagian fitur berikut:

Mengubah tema WhatsApp Aero

Mengendalikan mutu gambar yang hendak dikirim

Fitur anti lag

Bisa memandang pesan yang telah di hapus

Sistem anti banned, serta

Sebagian fitur menarik yang lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image