Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Surya 16

Solusi Nonton Video Streaming Youtube Hemat Kuota

Teknologi | Friday, 24 Dec 2021, 15:52 WIB

Link Download Youtube Go Apk Versi Terbaru sudah kami siapkan dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 3 >>
DISINI

Google baru saja mengumumkan aplikasi terkini untuk penikmat YouTube yang kerap kesusahan menyaksikan video sebab keterbatasan internet. Melalui aplikasi baru bernama YouTube Go ini, pemirsa YouTube bisa mengakses video di layanan tersebut secara offline.

Aplikasi bernama YouTube Go ini memanglah dirancang spesial untuk daerah dengan konektivas terbatas. Mengutip data dari halaman The Verge, Kamis( 29/ 9/ 2016), aplikasi ini membolehkan penggunanya menaruh video di perangkatnya buat ditonton tanpa koneksi internet.

Tidak cuma itu, pengguna pula bisa memilah mutu video yang ditaruh. Jadi, pengguna bisa mengenali jumlah informasi yang dipakai kala mengunduh suatu video. Yang tidak kalah menarik merupakan fitur berbagi dengan pengguna lain di dekatnya tanpa mengenakan informasi apa juga.

YouTube Go terbuat bersumber pada fitur Smart Offline yang diluncurkan anak industri Google itu di India pada dini tahun ini. Bagi Product Management VP YouTube Johanna Wright, aplikasi baru ini muncul buat menolong generasi berikutnya berbagi serta menikmati video.

" YouTube Go didesain serta terbuat dengan masukan yang berasal dari India. Sebab itu, aplikasi ini bisa bawa kekuatan video pada pengguna( fitur) mobile," ucap Wright.

Aplikasi ini diumumkan pada gelaran Google di India bersama sebagian produk yang diperuntukan buat negeri tersebut. Owner akun Google di India telah bisa mendaftar buat berupaya YouTube Go, tetapi belum bisa ditentukan apakah aplikasi ini hendak mendarat di negeri lain.

Keahlian menyaksikan video tanpa koneksi internet sesungguhnya telah terdapat di aplikasi YouTube buat iOS serta Android semenjak 2014. Fitur baru ini ada untuk beberapa konten tercantum film, musik video, serta trailer film.

Pada dasarnya, buat dapat menikmati fitur ini, pengguna wajib terlebih dulu mengunduh video yang di idamkan. Di bagian dasar video ada suatu ikon spesial, yang bila di- tap hendak secara otomatis mengunduh video. Tidak hanya itu ada opsi mutu video yang di idamkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image