Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eko Triyanto

PCA Moyudan Bertekad Kembangkan Ekonomi Keluarga Aisyiyah

Agama | Tuesday, 23 May 2023, 15:57 WIB

Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Moyudan menggelar acara syawalan 1444 H/2023 M. Kegiatan berlangsung di Masjid Tanjung Anom, Kruwet Sumberagung Moyudan Sleman. Hadir pada acara tersebut Panewu Moyudan, Harso Warsono, Kapolsek, Danramil, KUA Moyudan, Lurah Sumberagung, dan Dukuh Kruwet.

Dalam sambutannya Harso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Cabang Aisyiyah Moyudan yang senantiasa mengadakan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Ia pun mengajak agar Pimpinan Cabang Aisyiyah Moyudan menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah untuk kemajuan masyarakat.

Sementara hikmah syawalan disampaikan ustadz Fajrul Islamy, Founder Rumah Belajar Pecinta Kebaikan dari Yogyakarta.

Sebelumnya Ketua PCA Moyudan, Suharti dalam sambutannta menyampaikan syawalan dilaksanakan setiap tahun untuk mewujudkan kebersamaan dari berbagai elemen. Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada Panewu yang telah berkenan hadir dan juga selalu memberikan support setiap kegiatan PCA. “Kegiatan yang dilaksanakan PCA selalu sinergi dengan kegiatan pemerintah dalam rangka membangun dan memajukan umat,” ungkapnya.

Selain itu ia juga mengungkapkan keinginan untuk mengembangkan Bueka (Bina Usaha Ekonomi Keluarga 'Aisyiyah).

Untuk memeriahkan acara panitia juga menyediakan berbagai doorprize untuk peserta

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image