Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Laksanakan Tes Urin Kepada WBP Narkoba Rutan Temanggung, Begini Hasilnya.

Info Terkini | Tuesday, 23 May 2023, 14:11 WIB

Temanggung – Atas Perintah dari Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas ll B Temanggung, Rutan Temanggung melaksanakan Test Urin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Dengan Tindak pidana Narkotika. Selasa (23/5). Sebanyak 28 Orang Warga Binaan Narkoba yang mengikuti Tes Urin, semuanya mendapatkan hasil Negative (-).

Kepala Rutan Temanggung memerintahkan kepada Kepala Satuan Pengamanan Rutan agar Test Urin dilaksanakan seminggu sekali. Setelah Apel Pagi, petugas kesehatan Rutan Temanggung langsung melaksanakan tes urin kepada 28 orang WBP Narkoba.

Hal ini dmaksudkan untuk meminimalisir peredaran barang terlarang beredar didalam Lapas dan Rutan, Khususnya di Rutan Temanggung. Para WBP Narkoba melaksanakan Test Urin dengan pengawasan Ketat oleh Petugas Kesehatan dan petugas jaga Rutan Temanggung.

“Saya Minta diadakan Tes urin kepada warga binaan Rutan Temanggung selama satu minggu sekali. Ini merupakan salah satu langkah yang kita laksanakan agar Rutan Temanggung kita ini bebas Halinar.” Ujar Syaikoni dalam apel pagi.

#Ayuspahruddin

#KemenkumhamJateng

#RutanTemanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image