Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Alien Sudah Berada di Bumi Selama Beberapa Waktu

Info Terkini | Tuesday, 23 May 2023, 07:36 WIB
Ilustrasi pendaratan Alien di Bumi (Pixabay/Willgard/SSDarindo)

Prof. Garry Nolan, Guru Besar Patologi di Standford University di California, membuat pernyataan berani bahwa makhluk luar angkasa telah berada di Bumi untuk sementara waktu, berdasarkan pemeriksaan otak pilot pesawat tempur yang dilaporkan bertemu dengan UFO.

Dikutip dari laman Knewz, Nolan mendaku atau mengklaim bahwa Alien tidak hanya mengunjungi Bumi, tetapi mereka telah berada di sini selama beberapa waktu. Pada Desember 2021, Dr. Nolan diwawancarai oleh Vice's Motherboard, di mana dia menjelaskan apa yang dia temukan di otak para pilot.

Nolan menjelaskan bahwa dia memeriksa otak 100 pasien, sebagian besar “petugas pertahanan atau pemerintah atau orang yang bekerja di industri kedirgantaraan”. Ketika ditanya di sebuah konferensi baru-baru ini apakah intelijen luar angkasa telah melakukan perjalanan ke Bumi, Dr. Nolan menjawab bahwa dia tidak percaya ada makhluk hidup di dalam UFO, karena itu akan terlalu berbahaya.

"Jika Anda pernah melihat MRI seseorang dengan multiple sclerosis, ada sesuatu yang disebut penyakit materi putih. Itu adalah jaringan parut," kata Nolan. "Itu adalah gumpalan putih besar, atau banyak gumpalan putih, tersebar di seluruh MRI. Ini pada dasarnya adalah jaringan mati tempat sistem kekebalan menyerang otak."

Lebih lanjut Dr. Nolan menjelaskan, bahwa dia memeriksa otak 100 pasien, sebagian besar “petugas pertahanan atau pemerintah atau orang yang bekerja di industri kedirgantaraan”. Ketika ditanya di sebuah konferensi baru-baru ini apakah intelijen luar angkasa telah melakukan perjalanan ke Bumi, Dr. Nolan menjawab bahwa dia tidak percaya ada makhluk hidup di dalam UFO, karena itu akan terlalu berbahaya.

"Jika Anda pernah melihat MRI seseorang dengan multiple sclerosis, ada sesuatu yang disebut penyakit materi putih. Itu adalah jaringan parut," kata Nolan. "Itu adalah gumpalan putih besar, atau banyak gumpalan putih, tersebar di seluruh MRI. Ini pada dasarnya adalah jaringan mati tempat sistem kekebalan menyerang otak."

Karena klaimnya cukup sensasional, mereka telah mengumpulkan banyak perhatian dari seluruh dunia. Terutama dari Angkatan Bersenjata Amerika Serikat, yang berusaha mendiskreditkan pernyataannya karena potensi risiko keamanan yang mungkin ditimbulkan oleh pengungkapan tersebut.

Nolan sejak itu muncul di beberapa film dokumenter termasuk Netflix "Unacknowledged" dan "Chasing Aliens Produced" untuk Science Channel. Dia juga tidak menghindar dari debat publik dan mempertahankan klaimnya.

"Pikirkan seperti itu: Jika Anda ingin mempelajari suku kanibal di tengah Amazon, apakah Anda akan masuk ke suku itu sendiri?" dia bertanya, menurut The Sun. "Jika Anda memiliki kecerdasan yang maju, Anda tidak akan pertaruhkan hidup dan anggota tubuh Anda dengan datang ke sini. Saya pikir UFO yang telah kita lihat dan tangkap adalah sejenis drone atau objek dengan kecerdasan buatan yang canggih."

Banyak orang skeptis dengan klaim Nolan. Tapi tidak ada yang mempertanyakan fakta bahwa dia percaya kebenaran ada di luar sana. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image