Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image zeeva errica

XO, Kitty : Romansa Muda Penuh Drama

Gaya Hidup | Saturday, 20 May 2023, 09:03 WIB

Jenny Han kembali merealisasikan salah satu karya nya menjadi sebuah serial di platform Netflix. Sudah tidak asing lagi mendengar judul seperti "To All The Boys I've Loved Before" dan kini ia menceritakan kisah adiknya, Kitty pada serial berjudul "XO, Kitty"

Kisah ini menceritakan Kitty yang kini akan bersekolah menengah atas di suatu tempat, bertemu teman-teman baru, menghadapi kelas serta ujian-ujian, memulai kehidupan romansanya, dan tentunya, mencari petunjuk mengenai ibunya.

Serial ini memberikan sisi drama kehidupannya yang cukup jelas namun tetap ringan. Baik itu mengenai pencariannya tentang identitas ibunya ataupun pergumulannya secara personal. Titik masalah yang diberikan cukup jelas dan memilik alur yang tidak membingungkan.

Jika kamu mencari serial romansa remaja yang ringan dan lucu, "XO, Kitty" adalah serial yang tepat. Segi romansa nya sangat terlihat namun tetap memiliki porsi yang cukup. Penuh tanda tanya terkait langkah selanjutnya yang akan Kitty hadapi. Namun, selama ia bersekolah, ia juga bertemu beberapa teman baru yang tanpa ia sangka menjadi sebuah pertemanan baru yang indah.

Serial "XO, Kitty" juga menggambung dua budaya yakni budaya korea dan western. Hal tersebut cukup menarik perhatian karena pada serial ini juga menggunakan 2 bahasa yakni Korea dan Inggris. Perpaduan ini memberikan hasil yang menyegarkan dan tidak membosankan.

Jenny Han memang tidak pernah gagal dalam membuat sebuah karya. Pilihan cast nya juga tepat sehingga memberikan kesan yang baik pada serial ini!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image