Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cepiyah

Penampakan Beras Mbak Puan Maharani yang Viral Di Medsos

Info Terkini | Thursday, 23 Dec 2021, 18:06 WIB

Nama Ketua DPR Puan Maharani sedang ramai diperbincangkan di media sosial belakangan ini. Setelah kemarin beredar penampakan baliho besar yang katanya bikin teduh pengungsi gunung Semeru, hari ini nama mbak Puan kembali dibicarakan netizen lantaran adanya gambar dirinya pada beras yang menempel di karung dengan tulisan Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI.

Tapi hal ini bukan bermaksud kampanye lho. PDIP Benarkan Anggotanya Wajib Bagikan Sembako Gambar Puan. Ini dikutip dari Republika.co.id (23/12)

Hendarawan menjelaskan adapun bantuan tersebut dibuat seragam dengan foto Puan lantaran posisi Puan Maharani sebagai Ketua DPR/Pembina Fraksi. Selain bergambar Puan, bantuan sembako tersebut juga menyertakan foto anggota yang bersangkutan.

Foto tumpukan karung beras dengan foto Puan memakai topi petani, dengan background warna merah diunggah pengguna Facebook.

Beragam komentar netizen mengomentari beras Puan ini. "Sekilo seribu buat rakyat boleh kan" ujar pengguna Facebook Irma Ade.

"Hebat..ibu.ketua.DPR.." puji pengguna Facebook Narso.

Nah, bagaimana sobat Republika, ada yang sudah kebagian beras Puan? Jangan lupa review berasnya ya ^^

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image