Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priyo Harjiyono

Sertifikasi BNSP Bidang Internet of Things Segera Digelar Juni 2023

Teknologi | Thursday, 11 May 2023, 11:08 WIB

Sertifikasi BNSP bidang internet of things akan segera digelar dalam waktu dekat di Kota Yogyakarta. Indobot Academy selaku platform layanan pelatihan IoT dan Arduino menggelar program pelatihan dan sertifikasi BNSP yang bisa diikuti masyarakat umum di awal Juni 2023.

Program ini akan terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pelatihan online yang diselenggarakan pada tanggal 1 - 3 Juni, serta pelatihan dan uji kompetensi internet of things pada tanggal 9-10 Juni 2023.

Chief Marketing Officer Indobot, Eva Kurniasari menuturkan program ini merupakan bagian dari program reguler Indobot Academy guna melayani kebutuhan profesional yang bekerja di bidang industri IoT maupun para akademisi serta masyarakat yang tertarik untuk mendalami dunia internet of things.

Setiap peserta pelatihan dan sertifikasi IoT ini nantinya juga akan mendapatkan fasilitas penginapan dan makan siang selama proses sertifikasi, training kit dan software yang digunakan. Sertifikat pelatihan dan tentunya sertifikat BNSP internet of things bagi peserta yang berhasil mencapai nilai minimum sertifikasi.

Informasi lebih lanjut mengenai program pelatihan dan sertifikasi BNSP di Indobot Academy dapat melalui whatsapp 0813-2564-5334 (Rakhmi)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image