Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpka tomohon

Dua Mahasiswa UNIMA Lakukan Penelitian di LPKA Tomohon

Info Terkini | Wednesday, 10 May 2023, 14:21 WIB

Tomohon – Rabu (10/05) Dua mahasiswa Universitas Negeri Manado (UNIMA) Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi melakukan penelitian di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon. Penelitian dengan judul Pengaruh Kematangan Emosi terhadap Citra Diri Anak Binaan LPKA Tomohon mengambil sampel sebanyak lima Anak Binaan.

Bertempat di ruangan kelas, lima Anak Binaan mengisi kuisioner yang dibagikan oleh mahasiswa UNIMA. Kepala Seksi Pembinaan, Donald Maleke, turut mendampingi kegiatan ini. Maleke berharap hasil dari penelitian ini nantinya dapat bermanfaat tidak hanya bagi kedua mahasiswa tersebut, tetapi juga bagi LPKA Tomohon, dimana hasil penelitian tersebut dapat menjadi salah satu bahan acuan penyusunan program pembinaan bagi Anak Binaan yang ada di LPKA Tomohon

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image