Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Kunjungan Lebaran Ketupat Dibuka, Banyak Pembesuk WBP Rutan Rembang Membawa Makanan Ini

Info Terkini | Saturday, 29 Apr 2023, 12:50 WIB
Dok. Humas Rutan Rembang

Rembang, INFO PAS - Hari ini Sabtu (29/4), Kunjungan Lebaran Ketupat resmi dilaksanakan. Tampak para pengunjung mulai mendatangi Rutan Kelas IIB Rembang khususnya di ruang pendaftaran guna membesuk keluarga maupun kerabat yang tengah menjalani pidana di Rutan Rembang.

Ada hal unik pada kunjungan kali ini, rata-rata para pengunjung membesuk warga binaan sembari membawa ketupat beserta sayur santan yang merupakan makanan ikonik pada perayaan lebaran ketupat kali ini.

M salah seorang pengunjung mengungkapkan alasannya membawa ketupat beserta sayur saat melakukan besukan.

"Saya sengaja bawa ketupat banyak Pak, supaya keluarga saya yang tengah berada di dalam Rutan dapat ikut merasakan perayaan lebaran ketupat salah satunya dengan menikmati hidangan makanan ketupat sayur Pak."ujar salah seorang pengunjung yang tak ingin disebutkan namanya.

Kepala Rutan Rembang, Irwanto membeberkan bahwa pihaknya (Rutan Rembang) selalu mengedepankan pelayanan prima bagi warga binaan maupun pengunjung.

"Kunjungan lebaran ketupat kami buka selama 2 hari yaitu hari ini dan besok. Kami juga memberikan kesempatan kepada keluarga WBP yang ingin berkunjung selama 2 hari berturut."ucap Karutan.

"Saya menghimbau kepada seluruh pengunjung untuk tetap mematuhi peraturan dan tata tertib yang telah ditentukan instansi dalam kunjungan tersebut. Mari kita rayakan dan ciptakan suasana lebaran ketupat di Rutan Rembang dengan kondisi aman dan nyaman."pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image