Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Purwodadi Gelar Renungan dan Doa Bersama

Info Terkini | Thursday, 27 Apr 2023, 11:01 WIB
Sumber: Tim Humas Lapas Purwodadi

GROBOGAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi menggelar kegiatan Renungan dan Doa Bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi dalam rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Kamis (27/04).

Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan kali ini mengusung tema "Transformasi Pemasyarakatan, Semakin Pasti dan BerAkhlak". Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Lapas Purwodadi ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Lapas Purwodadi, Bambang Suryanto.

Dalam amanatnya, Bambang menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ini merupakan momen yang tepat untuk kembali menggelorakan semangat agar terus berbenah menjadi lebih baik serta mengucap rasa terimakasih kepada para jajaran karena telah mensukseskan kegiatan Idul Fitri 1444 H.

“Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, hari ini merupakan momen yang tepat untuk menggelorakan kembali semangat berbenah dalam melayani masyarakat. Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran karena atas dedikasinya selama ini, khususnya mengenai kegiatan Idul Fitri kemarin terlebih pada pelayanan kunjungan tatap muka yang berjalan lancar serta kondusif,” ungkap Bambang.

Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan Halal Bihalal seluruh pegawai Lapas Purwodadi.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image