Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Pastikan Kondisi Aman dalam Suasana Lebaran, Karutan Jepara Lakukan Trolling

Info Terkini | Tuesday, 25 Apr 2023, 09:07 WIB
Kepala Rutan Jepara didampingi Karupam malam melakukan kontrol blok hunian. sumber: humas rutan jepara

Jepara- masih dalam suasana lebaran, Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim melakukan trolling (kontrol keliling) blok hunian pada Minggu malam (23/04).

Dalam trolling tersebut beliau didampingi Kepala Regu Pengamanan (Karupam) malam, Agus Siswanto. Ada beberapa tempat yang menjadi perhatian beliau dalam kegiatan trolling. Seperti aula, dapur dan blok hunian perempuan.

Beliau memastikan sendiri, Rutan Jepara dalam keadaan aman dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban. Hal ini beliau lakukan dalam rangka suasana lebaran, sehingga beliau memastikan kondisi aman dan tertib.

Hal tersebut merupakan salah satu tindakan pencegahan agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban. Beliau mengecek tralis dan tempat-tempat rawan serta memastikannya dalam keadaan aman.

“Masih dalam suasana lebaran, kita harus tetap waspada dan jangan-jangan. Trolling ini merupakan bentuk kewaspadaan kita dalam mencegah agar tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban” ujar beliau di sela-sela trollingnya.

Beliau berharap regu pengamanan Rutan Jepara selalu waspada dan sering melakukan trolling keadaan di dalam Rutan Jepara. Agar jika terjadi gangguan ketertiban dan keamanan, akibatnya bisa diminimalisir.

Tidak hanya pada malam hari, trolling juga harus dilakukan setiap pagi dan siang hari. Karena trolling merupakan bagian dari deteksi dini.

@kemenkumhamri

@kemenkumhamjateng

#Pemasyarakatan

#KumhamPasti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image