Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LokerSMA

Lowongan Kerja Restoran Tasty Kitchen di Daerah Jabodetabek, Simak Persyaratannya!

Info Terkini | Monday, 24 Apr 2023, 15:30 WIB

Lowongan Kerja Tasty Kitchen Jabodetabek

Tasty Kitchen adalah restoran yang menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman khas Hongkong dengan rasa yang sangat lezat. Tasty Kitchen merupakan restoran yang terafiliasi dalam Grup Perusahaan Trans Food and Beverage.

Trans Food and beverage bergerak di bidang food chain industry, Trans FnB memiliki franchise berbagai brand terkenal yang sangat populer di bidang Food and Beverager, contohnya ada wendys untuk fast food, baskin robbins dibidang ice cream food chain, coffeebean tea and leaf untuk coffee shop, tasty kitchen untuk restoran chinese, warung wardhani untuk masakan khas daerah bali, gyukatsu nikaido restoran khas masakan negara jepang. Trans FnB juga memiliki rencana untuk mempunya portofoio yang lengkap di seluruh bidang jenis food chain (Coffee shop, Fast Food, Chinese restaurant, Japanese restaurant, Pizza, Ramen, Sushi, dan lain sebagainya.

Saat ini salah satu restoran milik Trans Fnb yaitu Tasty Kitchen sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Stewar & Server,

Skill dan persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi Steward & Server :

 

  • Pria/Wanita
  • Usia maksmal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Tinggi badan minimal 165cm(Pria) dan 160cm(Wanita)
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun lebih disukai
  • Bersedia bekerja shifting, weekend, dan dihari libur nasional
  • Sudah vaksin min dosis ke-2
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jabodetabek

Apabila teman-teman berminat untuk mendaftar dan bisa bekerja di restoran Tasty Kitche diposisi Server dan Steward, Jika memenuhi semua persyaratan kualifikasi skill serta berkas lamaran yang dibutuhkan perusahaan, teman-teman bisa dengan cara KLIK LINK DISINI !

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image