Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Shella Angel

Jadwal Semifinal Piala AFF 2020 Hari ini Live RCTI, Indonesia vs Singapura Jam 19.30 WIB

Olahraga | Wednesday, 22 Dec 2021, 14:59 WIB

Jadwal semifinal Leg 1 piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akan berlangsung hari ini, Rabu 22 Desember 2021 kick-off pukul 19.30 WIB disiarkan live di RCTI, Vidio dan iNews TV dari stadion Nasional Singapura.

Jadwal Piala AFF 2020 Hari ini, Rabu, 22 Desember 2021 Live RCTI pertandingan Indonesia vs Singapura babak Semifinal adalah laga yang ditunggu oleh para pecinta sepakbola tanah air. Kemenangan adalah hal mutlak untuk selangkah menuju babak final.

Timnas Indonesia akan bersua Singapura dalam semifinal leg pertama piala AFF 2020. Anak asuh Shin-Tae-Yong dipastikan akan tampil full dengan skuad terbaiknya setelah Egy Maulana dipastikan telah ikut berlatih bersama timnas di Singapura.

Prediksi line up Indonesia vs Singapura juga menarik untuk disimak. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diprediksi bakal mengandalkan formasi 4-1-4-1. Seperti pada laga babak fase grup, formasi ini kerap dipakai untuk melakoni laga timnas Indonesia.

Diposisi penjaga gawang, nama Nadeo Argawinata masih menjadi opsi terbaik saat ini. Kemudian untuk duet bek andalan timnas masih mempercayakan Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott dan Pratama Arhan. Jika komposisi ini benar maka ini adalah starter pertama Elgan Bagott untuk bermain sejak awal.

Rachmat Irianto akan dipot menjadi gelandang Pivot di ikuti oleh empat gelandang sejajar ditempati Witan Sulaeman di sayap kanan dan Irfan Jaya di sisi sebelahnya. Kemudian gelandang sentral ditempati Ricky Kambuaya dan Evan Dimas.

Sedangkan ujung tombak sepertinya masih mempercayakan pada Ezra, Sedangkan Egy sepertinya belum bisa dimainkan mengingat baru tiba di Singapura sore ini.

Prediksi Formasi Indonesia

(4-1-4-1): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Rachmat Irianto; Irfan Jaya, Witan Sulaeman, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Ezra Walian.

Semifinal Leg 1

Rabu, 22 Desember 2021

- 19.30 WIB - Singapura vs Indonesia - (RCTI | Vidio.com) - National Stadium, Singapura

Kamis, 23 Desember 2021

- 19.30 WIB - Vietnam vs Thailand - (Vidio.com) - National Stadium, Singapura

Semifinal Leg 2

Sabtu, 25 Desember 2021

- 19.30 WIB - Indonesia vs Singapura - (RCTI | Vidio.com) - National Stadium, Singapura

Minggu, 26 Desember 2021

- 19:00 WIB - Thailand vs Vietnam - (Vidio.com) - National Stadium, Singapura

Sumber : Kiblat Bola

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image