Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpp mamuju

LPP Mamuju Ikuti Kegiatan Penyerahan Zakat Fitrah 1444H Keluarga Besar Kemenkumham Secara Virtual

Agama | Tuesday, 18 Apr 2023, 08:08 WIB

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Mamuju Kanwil Kemenkumham Sulbar mengikuti kegiatan Penyerahan Zakat Fitrah Kementerian Hukum dan HAM Kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) secara virtual. Bertempat di ruang rapat Sahardjo, Kalapas Marwati bersama jajarannya mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui zoom meeting. Senin, 17 April 2023.

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia telah melaksanakan pengumpulan zakat fitrah para pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM bekerja sama dengan BAZNAS. Sebagai bentuk pertanggungjawaban Kemenkumham terhadap para Muzakki (pemberi zakat) maka akan diserahkan pula secara langsung hasil pengumpulan zakat fitrah oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Bapak Edward Omar Sharif Hiariej kepada BAZNAS sebesar Rp1.453.917.072,00.

Dalam sambutannya, Ketua BAZNAZ Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa zakat dan sedekah ini untuk membersihkan harta serta sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kemenkumham RI yang telah menunaikan kewajibannya sebagai umat islam yaitu dengan berzakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). Mudah-mudahan zakat fitrah ini menjadi penyuci bagi kita semua, ibadah puasa kita diterima.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image