Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cara and tutorial

8 Cara Hijab Segi Empat Simple dan Modis untuk Remaja

Eduaksi | Tuesday, 18 Apr 2023, 21:00 WIB
8 Cara hijab segi empat simple dan modis untuk remaja

Hijab segi empat adalah salah satu gaya hijab yang paling populer dan sering dipilih oleh para remaja karena sederhana namun trendi. Berikut tutorial hijab segi empat yang mudah dan trendy untuk remaja putri:

Langkah 1: Siapkan bahan dan alat

 

  • Kerudung segi empat

 

  • Bros atau bros

 

  • Peniti

 

  • Cermin

Langkah 2: Siapkan kerudung segi empat Bentangkan panjang kerudung segi empat , pastikan bagian tengah lebih panjang dari sisi.

Langkah 3: Letakkan kerudung di kepala Letakkan jilbab segi empat di atas kepala Anda sehingga sisi panjangnya berada di depan dan sisi-sisinya menutupi bagian belakang kepala. Pastikan syal duduk rata di kepala Anda dan tidak terlalu ketat.

Langkah 4: Tarik ujung cadar Tarik ujung kiri dan kanan cadar lalu ikatkan simpul di depan kening.

Langkah 5: Lipat ujung cadar Lipat ujung cadar yang panjang ke atas, buat deretan lipatan rapi di bagian depan kepala.

Langkah 6: Gunakan peniti atau peniti Gunakan peniti atau peniti untuk mengamankan cadar di bagian belakang kepala. Pastikan jilbab tetap bersih dan tidak rontok.

Langkah 7: Sesuaikan kerudung Sesuaikan kerudung dengan keinginan Anda, Anda dapat mengatur lipatan dan menyesuaikan panjang kerudung sesuka Anda. Pastikan syal nyaman dan tidak terlalu ketat di kepala Anda.

Langkah 8: Periksa hasilnya di cermin Terakhir, periksa hasil jilbab segi empat Anda di cermin. Pastikan jilbab Anda bersih dan trendi agar sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda.Ini adalah tutorial hijab segi empat simple dan trendy untuk remaja.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa menciptakan gaya hijab yang simpel namun tetap modis yang sesuai dengan tren anak muda saat ini. Banyak keberuntungan!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image