Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Silvanna Valerie

Beruntung, Influencer Ini Viral Karena Sukses 'Kerja Bareng' BLACKPINK!

Gaya Hidup | Monday, 17 Apr 2023, 02:13 WIB

Seorang Influencer muda asal Kabupaten Bogor, Febrian De Fallah (23) sukses mewujudkan mimpinya berjumpa dengan Group K-Pop Internasional yang ia idolakan yakni BLACKPINK dalam konser bertajuk BORN PINK WORLD TOUR IN JAKARTA yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 11-12 Maret 2023. Ia bekerja sebagai crew usher pada acara tersebut.

Dalam konten video Instagram Reels miliknya, Febri mengungkapkan rasa syukur karena dapat melihat sang idola dari dekat dan bekerja pada konser BLACKPINK tersebut. Tentunya tidak semua penggemar memiliki kesempatan yang ia dapatkan.

"Cape fisik bisa istirahat, tapi kerja bareng blackpink 2 hari sekaligus kapan lagi?" Ucapnya.

Hingga artikel ini dimuat, video tersebut tengah viral dan ditonton sebanyak lebih dari 89 ribu penonton di Instagram. Banyak penggemar BLACKPINK yang ikut terharu dan memberikan ucapan selamat atas pencapaian yang Febri dapatkan.

Febri sendiri adalah seorang Influencer muda yang cukup aktif di Tiktok dan Instagram, dan memiliki sekitar 11 ribu pengikut di Tiktok.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image