Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jannah Firdaus

Komitmen Travel Jannah Firdaus Senantiasa Memberikan Pelayanan Terbaik Terhadap Para Jamaah

Khazanah | Saturday, 15 Apr 2023, 02:33 WIB
Sumber : traveljannahfirdaus.com

Perusahaan Travel Umroh dan Haji Jannah Firdaus Tour Travel telah berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap para jamaah yang melaksanakan ibadah ke Tanah Suci. Termasuk para jamaah umroh Ramadhan 2023 yang tahun ini merupakan jamaah paling banyak dari Travel Jannah Firdaus ini.

Wael Ahmed selaku CEO Global Countries memberikan pernyataan terkait adanya jamaah umrah yang komplain perihal perbedaan hotel disaat melaksanakan umrah Ramadhan. Menurutnya terkait ini wajar karena kondisi di Tanah Suci lagi crowded alias penuh.

"Perihal perbedaan hotel, tentu akan terjadi karena untuk menghandle kurang lebih 3000 Jamaah umroh full Ramadhan dan itikaf umroh ramadhan 2023 yang seluruhnya itu ada di Makkah di 10 hari terakhir Ramadhan. Itu tidak mudah serta pula seluruh Jamaah itu tidak mungkin ditempatkan di dalam 1 hotel yang sama sebab kita memakai 750 kamar di makkah, sehingga memang penginapan harus terpisah, tetapi seluruhnya hotel terdapat di ring 1, dekat dengan masjidil haram", kata Wael Ahmed.

Wael Ahmed juga menerangkan kalau Travel Jannah Firdaus tidak tinggal diam jikalau ada jamaah komplain. Terlebih komitmen Jannah Firdaus travel memberikan pelayanan terbaik terhadap jamaah.

"Jannah Firdaus senantiasa menberikan penyelesaian yang terbaik yang pastinya menguntungkan buat jamaah, juga kita berikan iftar dan sahur gratis di hotel tersebut", kata Wael Ahmed .

"Jamaah silahkan sampaikan keluhannya apa, dan kita selesaikan, tetapi komunikasi dari jamaah juga harus baik, tidak dengan kasar, suara keras, penuh emosi serta bersuara ancaman, InshaAllah semua teratasi", kata Wael Ahmed .

Wael Ahmed pun menerangkan jika Jannah Firdaus komitmen dan niat ingin berangkatkan jamaah umrah yang maksimum dengan pelayanan maksimum juga serta dengan harga paling murah bila dibanding dengan travel umrah yang lain.

"Travel umroh lain harga dua kali lipat lebih mahal dengan fasilitas yang sama jika dibandingkan dengan yang diberikan oleh Jannah Firdaus, karena di umroh Ramadhan terutama di 10 hari terakhir itu harga hotel sangat tinggi," ucapnya.

Sementara itu untuk penambahan harga yang terjadi, Wael Ahmed menerangkan jika itu lantaran terdapatnya penambahan hari tinggal selama di Makkah maupun Madinah dari jumlah hari yang tertera di brosur.

"Karena kami harus menyesuaikan jadwal penerbangan dari maskapai. Juga untuk berangkat 3000 jamaah tidak mungkin seluruhnya jamaah berangkat pada hari yang sama serta pesawat yang sama, maka kita harus menyesuaikan ketersediaan tiket berangkat serta pulang dari maskapai. Itulah yang mengakibatkan terdapatnya penyesuaian harga," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Jannah Firdaus Tour Travel Rahmat Syam menjelaskan kalau jamaah tinggal di hotel lebih lama tentu saja ada tambahan biaya, dan hal tersebut sudah disampaikan juga kepada jamaah sebelum jamaah berangkat.

"Jika setuju silakan ikut berangkat, jika tidak setuju silahkan batalkan keberangkatannya dan kami kembalikan dananya," ungkap Rahmat Syam.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image