Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Nurdiansyah

Majelis Ukhuwah Islamiyah Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

Info Terkini | Thursday, 13 Apr 2023, 21:02 WIB
Haji Heri MS Bacaleg dari Partai Perindo (Baju Putih) bersama dengan para jamaah majelis dan alumni SMA PGRI 8

JAKARTA BARAT, 13 April 2023– Di bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Majelis Ukhuwah Islamiyah yang merupakan majelis Pengajian dzikir dan sholawat alumni SMA 8 PGRI Kebon Jeruk dan GreenVille Kedoya ini, bagikan takjil bagi pengendara yang hendak berbuka di jalan raya panjang, kebon jeruk Jakarta Barat.

Sebanyak seratus bungkus paket takjil yang berisi Lontong, tahu goreng dan kue dengan satu botol air mineral ini, ludes dibagikan pada pengendara yang lewat maupun yang sedang berhenti di lampu merah Perapatan Relasi.
Heri MS selaku Pembina Majelis Ukhuwah Islamiyah (MUI), yang saat ini kebetulan juga sedang mencalonkan diri menjadi Bacaleg DPRD DKI Jakarta melalui Partai Perindo mengatakan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan dari MUI di saat bulan Ramadhan.


“Saat bulan Ramadhan ini kan pengajian kita libur sementara, jadi sambil berbagi dengan sesama, kita juga kan masih tetap bisa berkumpul di acara bagi-bagi takjil ini” ujarnya.
Dirinya menyampaikan terima kasih atas suport dan partisipasi rekan-rekan alumni yang sudah mau menyisihkan uang, waktu dan tenaganya dalam acara ini
“Saya sangat mengapresiasi apa yang sedang berjalan saat ini. Tanpa dukungan dan partisipasi anggota alumni, acara ini tak akan berjalan dengan lancar dan sukses semoga jadi berkah untuk semuanya” tutur Heri.
Ia juga berharap agar majelis ini bisa terus berjalan guna merawat silaturahmi sesama alumni SMA 8 PGRI Jalan Salam dan Green Ville.
“Ini adalah media silaturahmi dengan jalan religi. Tentu tidak mudah bagi kita untuk merawat agar majelis ini tetap ada. Karena itu semoga momentum bagi-bagi takjil ini menjadi pengikat yang makin kuat sesama alumni agar majelis ini terus berjalan” pungkasnya.
Sementara itu alumni angkatan 1998 Ustadz Oding selaku kordinator kegiatan ini mengatakan sangat berterima.kasih atas bimbingan yang diberikan oleh Kakak kelasnya Saudara Heri MS yang terus peduli atas majelis ini.
“Semoga apa yang diberikan oleh bang Heri sebagai senior dan pembimbing kita di alumni ini bisa jadi contoh dan tauladan bagi kita semua dalam merawat dan menjalin silaturahmi sesama alumni” tutur Oding.
Acara di akhiri dengan makan bersama para panitia bagi-bagi takjil di RM Ayam Gepuk pak Gembus dan sholat maghrib berjama’ah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image