Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AHYAR WEB ID

Simulator Perang Sarung 3D, Game Khas Bocil di Bulan Ramadhan

Games | Thursday, 13 Apr 2023, 17:14 WIB

Game baru yang bernama simulator perang sarung 3D saat ini sedang menjadi viral di TikTok. Banyak orang yang tertarik untuk mencoba bermain game ini dari Google Play Store.

Game terbaru bergenre simulasi yang sangat unik ini, meyuguhkan sebuah permainan perang sarung yang sangat rusuh antar para bocil di tengah jalan dan di lapangan.

Bagi kamu yang penasaran dengan game tersebut, simak terus artikel ini sampai habis karena kami akan membahas game perang sarung 3D tersbut dan memberikan link downloadnya.

Selin link download versi original, kami juga akan membagikan versi modifikasi dari game ini. Pada game ini kamu akan merasakan keseruan perang sarung tanpa harus khawatir dengan bahaya di dunia nyata.

Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang game Simulator Perang Sarung 3D ini. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk membaca artikel ini sampai habis.

Simulator Perang Sarung 3D, Game BOCIL Rusuh Tapi Lucu

Saat ini banyak game yang baru yang tiba-tiba menjadi viral berkat bantuan media sosial. Salah satu game yang sedang viral itu hari ini adalah simulator perang sarung 3D.

Game buatan developer LemaDev ini cocok untuk mengisi waktu senggang selama bulan Ramadhan, mengingat perang sarung sering dimainkan pada bulan tersebut.

Cerita dalam game ini pun sangat mirip dengan kehidupan nyata, di mana kamu akan berperan sebagai bocil yang mengikuti lomba perang sarung di kampung selama bulan puasa.

Perang sarung yang kamu lakukan dalam game ini sangat unik. Karena sarung yang kamu gunakan bisa mengeluarkan jurus sakti, sehingga akan sangat menyenangkan untuk kamu mainkan.

Dengan mode 3D, game ini akan terlihat seperti nyata saat kamu mainkan, dan pemain akan menemukan banyak pilihan skin, jurus, dan fitur lainnya yang bisa membuat permainan mejadi lebih seru.

Selain melawan pemain lain, ada juga misi melawan alien, hantu, dan monster yang menarik untuk kamu jalankan. Jadi, langsung saja download game ini dan nikmati fitur-fitur terbaiknya untuk membuat bulan puasa lebih menyenangkan!

Baca Juga : 10 Game Domino di Android Terbaik 2023

Fitur Game

Game simulator yang lucu ini hadir dengan sejumlah fitur yang sangat baik untuk kamu nikmati dalam permainan. Namun sayangnya, di dalam mode original game terlalu banyak iklan, sehingga sanggat menggangu saat bermain.

Untungny saat ini ada sudah ada yang membuat versi modifikasi atau mod dari game perang sarung ini. Berikut adalah sejumlah fitur game simulator perang sarung 3D.

1. Fitur Unlimited Money

Uang yang tak terbatas dapat membuat pemain bebas membeli item berbayar tanpa khawatir kehabisan uang. Fitur ini mungkin lebih cocok untuk kamu gunakansambil menikmati game dengan lebih santai tanpa harus mengumpulkan uang secara terus-menerus.

Namun, kamu harus pahmai bahwa penggunaan versi modifikasi ini sebaiknya kamu pertimbangkan dengan bijak terlebih daulu. Karena bisa merusak pengalaman bermain game yang sebenarnya dan melanggar aturan yang berlaku.

Tanpa Iklan

Saat sedang asyik-asyiknya bermain game dengan seru, tiba-tiba saja muncul iklan ini itu, pasti kamu akan merasa terganggu kan. Di dalam versi mod ini, kejadian seperti itu tak mungkin kamu alami, karena sudah tidak akan ada iklan yang ganggu.

Jadi kamu akan terasa lebih enak dan nyaman saat memainkan game Siumlator ini, Karena tidak akan ada lagi iklan-iklan yang sangat mengganggu kenyamanan bermain kamu bersama dengan teman-teman mu.

Kebal Serangan

Jika kamu bermain game ini memakai aplikasi mod, maka selain tanpa iklan dan uang yang tak terbatas. Karakter yang kamu mainkan dalam game juga semakin kuat, tak mudah tumbang dan kebal serangan musuh.

Sehingga kamu akan lebih mudah untuk meraih kemenangan dalam bermain perang sarung ini dan menjadi bocil jagoan perang sarung di desa kalian.

Itulah beberapa fitur yang ada pada game, Simulator Perang Sarung 3D yang ada di Google Play Store. Silahkan nikmati berbagi macam fitur yang lain dengan cara mainkan game itu sendiri di HP android kalian.

Download Simulator Perang Sarung 3D

Berikut ini adalah link download game perang sarung 3D yang bisa kamu gunakan untuk mendownload game nya langsung.

Nama Aplikasi

Simulator Perang Sarung 3D

Pengembang

LemauDev

Versiv1.0.5

Sistem Operasi

Android 5.1+Ukuran78 MB

Link Download

DISINI

Itulah penjelasan mengenai game terbaru yang saat ini sedang viral di medsos. Di Google Play Store, game ini telah didownload oleh 100 ribu pengguna dan mendapat ulasan sebanyak 2 ribu ulasan.

Baca Juga Info Terbaru Pinjaman KUR BRI hanya di FOBIS.ID

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image